Connect With Us

Sensitif, Gadis Penyendiri Tewas di Indekos Kelapa Dua

Yudi Adiyatna | Sabtu, 15 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 6541

Jasad Renawati Br Tampubolon (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Renawati Br Tampubolon, seorang gadis yang sudah tidak muda lagi usianya ditemukan tewas di tempat indekos yang berlokasi di Jalan Nusa dua III No.45 Perumnas,Bencongan,  Kelapa Dua, Kabupaten  Tangerang. Penyebab korban tewas diduga sakit.


Sebelum korban ditemukan tewas, Amirawati teman satu tempat indekos korban mengaku spada  Jumat (14 /04/2017) sekira pukul 17.30 WIB. Dirinya  mendengar korban sedang berada  di kamar mandi. Namun, pada saat dia periksa pada Sabtu (15/4/2017),  wanita yang dikenal sangat penyendiri , sensitif  dan telah berusia  47 tahun itu sudah tewas.

"Dia belum menikah, saat saya temukan  dalam keadaan telungkup tidak bergerak. Saya kemudian panggil ibu kos , dan di cek sama ibu kos yang kebetulan Bidan kondisi korban kakinya dingin tak bernyawa." katanya.

Amirawati juga mengatakan. "Korban yang belum menikah ini sehari-hari dikenal sensitif dan jarang bergaul dengan yang lain." 

Kapolsek Kelapa Dua , Kompol Endang Sukma Wijaya membenarkan temuan korban tewas di kamar kosan tersebut. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda luka atau kekerasan fisik apapun.

"Korban saat ini sudah diambil pihak Gereja untuk diurus pemakamannya," tutur Endang Sukma Wijaya.

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

KAB. TANGERANG
Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Di tengah pelaksanaan PPKM Level 4, muncul mural bertuliskan 'Tuhan Aku Lapar!!' di sebuah tembok yang berada di pinggir Jalan Jalan Aria Wangsakara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab