Connect With Us

Tak Ada Firasat, Ayah Diana: 'Cincin Kelinci milik anak saya'

Mohamad Romli | Minggu, 23 April 2017 | 14:00

Rumah Diana yang berlokasi di Perumahan Griya Cisauk Serpong RT 1/8, Blok AB No. 1 Kelurahan Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Yudhistira)

TANGERANGNEWS.com-Anderson Simatupang (61) ayah Diana Simatupang (24) mengaku tidak merasakan adanya firasat buruk yang akan menimpa putri bungsunya yang tewas dalam insiden kecelakaan maut di Jalur Puncak, Bogor, Sabtu (22/4/2017).

"Enggak ada. Saya hanya kaget. Kaget ketika dia pamit mau berangkat,  kok (tak seperti biasanya) salaman ke saya. Saya tanya, emang mau kemana?" katanya Anderson kepada wartawan TangerangNews.com dikediamannya, Minggu (23/4/2017).

Anderson menjelaskan, si cantik Diana memang tak seperti biasanya. Sang bungsu saat mau pergi kerja lebih sering berlalu begitu saja tanpa pamit, hanya terkadang  saja cium tangan kepada ayahnya.

Anderson

                             Anderson

 

"Diana saat mau berangkat tersenyum kepada saya seraya mengatakan, mau berangkat kerja dan kemudian mau piknik ke puncak bersama teman kantornya," tambahnya.

Diana pagi itu memesan ojek online untuk berangkat kerja. Setiap Sabtu Diana yang kerja di Andalan Finance cabang Alam Sutera, Kota Tangsel memang hanya bekerja setengah hari.

"Selesai kerja itu, Diana sama pacarnya dan teman kantornya ada acara di Puncak," kata Anderson. Diana dan calon suaminya Oktariansyah Purnama Putra (26), yang juga tewas dalam insiden kecelakaan maut tersebut.

Keduanya berangkat mengendarai sepeda motor Yamaha Vixton berwarna hitam. Ada dua motor dalam perjalanan ke puncak tersebut, sementara yang lainnya menggunakan kendaraan roda empat.

Namun, lanjut Anderson, Kamsiah ibunda Diana ketika mendapatkan kabar yang menimpa puterinya itu. sempat tergelatak seperti mau pingsan. "Namanya anak bungsu ya, pastinya kita merasa sayang banget," tambahnya. Anderson juga mengatakan, mendapatkan kabar kecelakaan maut itu dari paman Diana, yang juga bekerja di Andalan Finance.

Diana

“Kalau pamannya beda cabang. Pamannya di cabang Tangerang City, Kota Tangerang,” terangnya. Untuk mengenang anaknya, Anderson mengenakan cincin untuk dua ekor kelinci yang baru dibeli Diana beberapa waktu lalu.

"Kelincinya yang hidup tinggal satu, sekarang sudah besar. Saya pernah ngomong ke Diana untuk dipotong dan dibuat sate saja. Namun dilarang oleh Diana. Sekarang kelinci itu kenang-kenangan yang ada, yang ditinggalkan anak saya," tuturnya

 

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill