Connect With Us

Brigadir Nofrizal yang ditembak Begal Motor di Cikupa dilarikan ke RS

Mohamad Romli | Senin, 24 April 2017 | 20:00

| Dibaca : 10444

Brigadir Nofrizal Dwi P mengalami luka tembak dibagian lengan dan punggung setelah sempat saling baku tembak dengan pelaku begal. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

 
TANGERANGNEWS.com-Baku tembak antara aparat Polisi dengan pelaku begal mengakibatkan Buser Polsek Cikupa, Brigadir Nofrizal Dwi P mengalami luka tembak dibagian lengan dan punggung.  Namun, polisi berhasil meringkus seorang pelaku yang membawa hasil berupa sepeda motor Honda Vario warna merah hitam dengan nomor polisi B-3370-CBX.


Kasat Reskim Polresta Tangerang, Kompol Gunarko mengatakan,  peristiwa tersebut terjadi  di Jalan Raya Serang, Km 17, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (24/4/2017)."Dalam insiden tersebut, anggota Buser Polsek Cikupa, yakni Brigadir Nofrizal Dwi P mengalami luka tembak dibagian lengan dan punggung. Karena terlibat baku tembak dengan satu dari empat pelaku," katanya.

Gunarko mengatakan,  identitas pelaku yang tewas berinisial SB (31), sesuai dengan kartu identitasnya, dia adalah warga Lampung Timur."Satu pelaku lainnya yang berhasil diamankan berinisial  RBS (25), sesuai dengan kartu identitasnya juga tercatat sebagai warga Lampung Timur," tuturnya.

Polisi juga mengamankan barang beberapa barang bukti. Diantaranya satu pisau beserta sarungnya. Dua kunci letter T, enam mata kunci letter T, satu senjata api rakitan beserta lima peluru. Satu pisau cutter, satu  sepeda motor Honda Beat warna putih merah dengan nomor polisi BE-4771-AO yang digunakan pelaku. Selain itu, satu sepeda motor Honda Vario warna merah hitam dengan nomor polisi B-3370-CBX yang hendak dicuri pelaku.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelaku berjumlah empat orang. Namun dua pelaku lainnya berhasil melarikan diri. Sementara Brigadir Nofrizal Dwi P sampai Senin malam masih dirawat di RS Ciputra, Cikupa, Kabupaten Tangerang. "Sudah dilarikan ke RS," ujarnya.

NASIONAL
Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Senin, 21 Juni 2021 | 14:37

TANGERANGNEWS.com-Presiden Joko Widodo menerima laporan beberapa wilayah kini memiliki bed occupancy rate (BOR) untuk rumah sakit khusus pasien Covid -19 sudah berada di atas 70 persen

WISATA
Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Roti Gambang yang merupakan makanan khas Betawi ini, ternyata popular di Tangerang

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

KAB. TANGERANG
Seluruh Stadion Mini di Kabupaten Tangerang Disegel Bupati

Seluruh Stadion Mini di Kabupaten Tangerang Disegel Bupati

Selasa, 22 Juni 2021 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan meningkatnya kasus COVID-19 di Kabupaten Tangerang saat ini, Pemerintah Kabupaten Tangerang tengah melakukan upaya pencegahan dengan menutup seluruh Stadion Mini

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab