Connect With Us

Braak! Angkot tabrak Motor di Jalan Pemda Tigaraksa, 1 tewas

Mohamad Romli | Sabtu, 29 April 2017 | 10:00

Peristiwa tabrakan maut terjadi antara angkot jurusan Cimone-Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dengan sepeda motor di Jalan Raya Lingkar Pemda Tigaraksa Blok AF, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/4/2017) (@tangerangnews 2017 / Romly Revolvere)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa tabrakan maut terjadi antara angkot jurusan Cimone-Tigaraksa, Kabupaten Tangerang  dengan sepeda motor di Jalan Raya Lingkar Pemda Tigaraksa Blok AF, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/4/2017). Dalam peristiwa tersebut, satu orang tewas ditempat.


Dari informasi yang dihimpun, tabrakan tersebut terjadi antara angkot dengan nomor polisi B 1163 CUX dengan motor Honda CBR dengan nomor polisi B 6901 GWB.

Motor

"Pengendara motor meninggal dunia di tempat dan satu pembonceng mengalami luka-luka," kata Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi.

Menurut Kompol Eko, satu penumpang angkot tersebut juga mengalami luka-luka sementara sopir angkot tersebut saat ini sudah diamankan di aparat Polresta Tangerang.

Namun, Kompol Eko belum bisa memberikan keterangan terkait identitas korban dan penyebab kecelakaan tersebut. Dari informasi yang dihimpun, angkot tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kiri. sementara kondisi motor rusak parah.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill