Connect With Us

Teriakan histeris Istri Korban Tabrakan di Legok

Mohamad Romli | Senin, 1 Mei 2017 | 16:30

| Dibaca : 42484

Imas, istri korban yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di pasar Legok, Kabupaten Tangerang menangis histeris, saat tiba di Polsek Legok, Senin (01/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Imas, istri korban yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas Senin (01/5/2017) di pasar Legok, Kabupaten Tangerang menangis  histeris saat tiba di Polsek Legok sekitar pukul 16.00 sore.

Didampingi oleh keluarganya, Imas terus menangis meraung-raung atas musibah yang menimpa keluarganya.

"Saya sayang banget suami saya,  dimana sekarang suami saya," katanya dengan suara tinggi,  seraya menangis.

Anggota Polwan dari Laka Lantas Polres Tangsel pun berusaha menenangkan istri Pepi Kusmanto (39), korban dari insiden kecelakaan lalu lintas tersebut.

Pepi Kusmanto diketahui berprofesi sebagai marketing di sebuah perumahan.  Saat terjadi kecelakaan, korban sedang menuju ke daerah Parung Panjang.

"Keluarga dapat info ayah kecelakaan dari polisi," katanya.

Korban meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Keluarga korban pun kemudian menuju Polres Tangsel untuk segera mengurus jenazah korban yang saat ini berada di RSU Kabupaten Tangerang.

Untuk diketahui, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00, di pasar Legok.

Korban sebelum terlindas truk sempat terenggol angkot. Kemudian korban terjatuh, saat itu dari arah berlawanan sedang melaju juga truk yang mengangkut batu split, korban pun tewas seketika karena terlindas dan sempat terseret truk tersebut sekitar 20 meter.

MANCANEGARA
Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:02

Sejumlah pebisnis top level dunia seperti pendiri SapceX Elon Musk hingga pendiri Microsoft Bill Gates bakal berkunjung ke Indonesia. Keduanya telah mengonfirmasi kehadiran pada B20 Summit di Bali pada November mendatang.

SPORT
Kocak, Mesut Ozil Salah Sebut Sandiaga Uno Gubernur Tangerang

Kocak, Mesut Ozil Salah Sebut Sandiaga Uno Gubernur Tangerang

Kamis, 26 Mei 2022 | 22:16

TANGERANGNEWS.com-Bintang sepakbola dunia asal Jerman Mesut Ozil bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraft) Sandiaga Uno saat berkunjung ke Jakarta, Kamis 26 Mei 2022.

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

OPINI
Kurangnya Sikap Menghargai Antara Umat Beragama

Kurangnya Sikap Menghargai Antara Umat Beragama

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:43

TANGERANGNEWS.com-Kemampuan seseorang untuk memperlakukan orang lain secara berbeda, toleransi mencakup sikap positif seperti menghormati dan menghargai orang yang berbeda agama, ras, bahasa, suku dan budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill