Connect With Us

Dijadikan Tempat Mesum, Rumah Kontrakan Digerebek Warga

| Selasa, 5 Januari 2010 | 17:48

Ilustrasi para PSK yang terjaring razia (tangerangnews / dens)


TANGERANGNEWS-Sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Kampung Semprong, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, digerebek warga karena diduga dijadikan tempat prostitusi terselubung. Sebelumnya tempat tersebut telah diselidiki oleh warga sekitar karena curiga dengan aktivitas yang dilakukan penghuninya. Warga pun akhirnya geram karena tidak terima lingkungannya dijadikan praktek prostitusi. Pengerebekan tersebut dilakukan bersama anggota dari organisasi islam bernama Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Selasa (5/1) siang.
 
“Menurut warga, penghuni kontrakan itu menjual miras dan menyediakan kamar untuk berbuat mesum. Biasanya hal tersebut dilakukan sekitar jam 10 malam,” kata Koordinator (HTI) Tangerang Utara Fadli Yusuf.

Sementara menurut Kapolsek Sepatan AKP Tamad Surita saat dikonfirmasi mengatakan kalau dilokasi penggerebekan tidak ditemukan adanya PSK dan miras seperti yang dicurigai. “Tidak ada PSK dan miras disana, kalau PSK yang kita bawa ke Polsek itu tangkapan dari tempat lain,” katanya.

Meski demikian, pihaknya akan terus melakukan pengawasan disekitar lokasi. Pasalnya penggerebekan yang dilakukan HTI sempat membuat heboh warga. “Akan terus kami awasi, karena papun bentuknya prostitusi dan miras dilarang,” tegas Tamad

Sedangkan saat penggerebekan, sang pemilik kontrakan bernama Lucong yang tinggal di Desa Kedaung, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, tidak sedang berada di tempat.(rangga)

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BANDARA
WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

Senin, 25 Maret 2024 | 22:30

Penumpang pesawat asal Portugal ditangkap aparat Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang karena kedapatan membawa kokain cair seberat 2.500 gram di dalam botol sampo dan sabun.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill