Connect With Us

Antisipasi Tawuran Pasca Kelulusan Sekolah, Polsek Balaraja Lakukan ini

Mohamad Romli | Rabu, 3 Mei 2017 | 19:00

| Dibaca : 2676

Tampak halaman kantor Polsek Balaraja, di penuhi oleh para murid siswa-siswi dari berbagai sekolah, Rabu (03/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pasca pengumuman kelulusan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) menjadi saat yang rawan terjadinya aksi tawuran antar pelajar.

Polsek Balaraja pun mengambil insiatif untuk menggandeng pihak sekolah untuk mengumumkan hasil kelulusan tersebut di halaman kantor Polsek Balaraja.

"Alhamdulilah, kemarin (Selasa), situasi pasca pengumuman kelulusan tersebut berjalan tertib dan aman," ujar Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan, Rabu (03/5/2017).

Kompol Wiwin mengatakan,  sebelum pelaksanaan pelulusan siswa sekolah pada tahun ini.

Pihaknya melakukan sosialisasi kepada seluruh sekolah yang ada di Balaraja. Dari sosialisasi tersebut, Polsek Balaraja langsung menggandeng sekolah untuk melakukan pengumuman kelulusan di depan halaman Polsek Balaraja. 

“Setelah kami tawarkan untuk mengumumkan kelulusan di Polsek Balaraja.  Pihak SMK Mandiri Balaraja merespons untuk mengumumkan kelulusan siswanya di halaman kantor Polsek Balaraja pada hari kemarin,” tambahnya.

Selain itu, karena keterbatasan luas halaman Polsek Balaraja, Kompol Wiwin pun memerintahkan personelnya melakukan pengamanan di masing-masing sekolah.

"Pasca pengumuman pelulusan sekolah tingkat SLTA di Kecamatan Balaraja tidak ada aksi kompoi maupun tawuran dari kalangan pelajar,” tandasnya. (RAZ)

SPORT
Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Rabu, 4 Agustus 2021 | 10:46

TANGERANGNEWS.com-Atlet Greysia Polii & Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas bulu tangkis untuk ganda putri dalam Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, pada Senin 2 Agustus 2021

MANCANEGARA
Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Rabu, 4 Agustus 2021 | 11:03

TANGERANGNEWS.com-Gabrielly Dickson, gadis remaja berusia 15 tahun di Brazil tewas saat sedang berhubungan seks dengan seorang pria 26 tahun. Wanita asal Sao Paulo ini, ketika itu melakukan hubungan intim

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab