Connect With Us

PKL di depan PT ADIS Balaraja Ditertibkan

Mohamad Romli | Senin, 8 Mei 2017 | 22:00

Petugas gabungan dari Polsek Balaraja, Koramil 10 Balaraja dan Satpol PP Kelurahan Balaraja, melakukan penertiban pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang jalan PT. ADIS, Balaraja, Senin (08/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Petugas gabungan dari Polsek Balaraja, Koramil 10 Balaraja dan Satpol PP Kelurahan Balaraja melakukan penertiban pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang jalan PT. ADIS, Balaraja, Senin (08/5/2017).

Sebanyak 50 anggota gabungan tersebut diterjunkan untuk mengamankan proses penertiban lapak pedagang yang dilakukan Satpol PP Kelurahan Balaraja dilokasi tersebut.

“Kami hanya mengawal penertiban yang dilakukan oleh Satpol PP. Jika ada yang menghalangi proses penertiban itu urusanya dengan polisi”  ujar Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan.

Sebelum melakukan penertiban, Kompol Wiwin juga mengatakan, pihaknya sudah melakukan sosialisasi kepada para pedagang beberapa kali pada waktu yang lalu.

“Beruntunglah para pedagang menertibkan lapak mereka sendiri. Sehingga tidak perlu ditertibkan petugas karena sebelumnya telah mendapat sosialisasi,” tambahnya.

Penertiban tersebut dilakukan karena lapak pedangan tersebut berada diatas saluran air. Selain menyebabkan gangguan saluran air, juga kerap menjadi salah satu penyebab kemacetan lalu lintas di lokasi tersebut.

“Banyak lapak-lapak berdiri di atas saluran air hingga mengakibatkan banjir dan seringkali mengganggu kelancaran lalulintas,” terang Kompol Wiwin.

Penertiban tersebut berjalan lancar, lokasi tersebut pun kini tampak bersih dari PKL. (RAZ)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill