Connect With Us

Banyak Kondom Bekas, Halte Tigaraksa Diduga Jadi Lokasi Mesum

Mohamad Romli | Senin, 15 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 14059

Tampak berserakan bekas kondom, bungkus kondom dan tisu basah di sekitar halte lampu merah Tigaraksa, Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (15/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com - Area di sekitar halte lampu merah Tigaraksa, Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang diduga menjadi tempat mesum. 
 
Di lokasi tersebut ditemukan berserakan kondom, bungkus kondom dan tisu basah.
 
Pantauan TangerangNews.com pada Senin (15/5/2017), di belakang halte sebelah timur tersebut terdapat area kosong serta toilet. 
 
 
Di area kosong belakang halte tersebut, nampak sejumlah kondom bekas di antara tumpukan sampah plastik. Selain kondom, juga tampak bungkus kondom dan tisu basah. Kondisi serupa juga ditemukan di area toilet yang kondisinya rusak dan kotor.
 
Sementara, di area sebelah selatan halte, bekas bungkus kondom jumlahnya lebih banyak lagi. Kondom-kondom nampak berserakan di antara dinding pagar. Selain itu, terdapat juga bekas kondom yang digunakan yang masih berisi cairan sperma.
 
Area ini memang terhalang oleh tanaman hias yang cukup rimbun, sehingga tidak terlihat dari luar.
HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

TANGSEL
Sekolah Tatap Muka Ditunda, Wali Kota Tangerang Selatan: Bioskop Boleh Beroperasi

Sekolah Tatap Muka Ditunda, Wali Kota Tangerang Selatan: Bioskop Boleh Beroperasi

Rabu, 23 Juni 2021 | 17:48

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan masih memperbolehkan bioskop di sejumlah pusat perbelanjaan untuk tetap beroperasi meski lonjakan kasus COVID-19 sedang mengganas

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab