Connect With Us

Dor! Serang Polisi Tangerang, Begal Ditembak

Mohamad Romli | Kamis, 18 Mei 2017 | 20:00

Aparat Polresta Tangerang berhasil menangkap dua orang tersangka berinisial AN Alias Blegor (26) dan RS (27) komplotan begal motor. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku begal yang biasa melakukan aksinya di Tangerang berhasil ditembak petugas Polresta Tangerang karena bermaksud menyerang aparat.

"Salah seorang pelaku begal berhasil kami lumpuhkan karena menyerang petugas," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kamis (18/05/2017).
RS yang ditangkap di Karawaci, Kota Tangerang nekat menyerang petugas di kediamannya.

Sebelum menangkap RS, polisi berhasil menangkap AN alias Blegor yang berperan sebagai Joki untuk mengantarkan kendaraan hasil curian untuk dijual kepada penadah berinisial SN yang saat ini masih dalam pengejaran.

Tersangka AN ditangkap Senin (15/5/2017) dirumahnya di Kampung, Sumur Kuya, Desa Sumur Kuya, Desa Sumur Kuya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

"Dari keterangan AN didapatkan informasi bahwa motor sudah diserahkan kepada SL, sementara motor tersebut didapatkan dari tersangka RS," ujar Gunarko.

"Kami terpaksa melumpuhkan tersangka dengan tembakan dikaki kirinya, karena saat ditangkap tersangka berusaha menyerang dengan senjata tajam," tambahnya.

Dari kontrakan RS, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya satu buah celurit, satu buah golok, satu kunci T berikut tiga mata kunci.

"Dari keterangan RS kami mendapatkan informasi saat melakukan aksinya tersangka biasanya berdua dengan tersangka lain berinisial YD yang saat ini sedang dalam pengejaran team kami," tandasnya.

Kedua tersangka berikut barang bukti tersebut kini diamankan di Mapolresta Tangerang.

Seperti diketahui, Komplotan begal motor yang sering melakukan aksinya di wilayah Kabupaten Tangerang berhasil diringkus aparat Polresta Tangerang.

Dua tersangka berhasil diamankan, yaitu AN Alias Blegor (26), warga Kampung Bojen Jengkol, Desa Bijen, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang dan RS (27), warga Kampung Kedondong, Desa Tanjung Kerta, Kecamatan, Kedondong, Kabupaten Pasawaran, Lampung Selatan.
Mereka ditangkap setelah membegal AS (43) warga Kecamatan Pasar Kemis.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill