Connect With Us

Dor! Serang Polisi Tangerang, Begal Ditembak

Mohamad Romli | Kamis, 18 Mei 2017 | 20:00

| Dibaca : 10742

Aparat Polresta Tangerang berhasil menangkap dua orang tersangka berinisial AN Alias Blegor (26) dan RS (27) komplotan begal motor. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku begal yang biasa melakukan aksinya di Tangerang berhasil ditembak petugas Polresta Tangerang karena bermaksud menyerang aparat.

"Salah seorang pelaku begal berhasil kami lumpuhkan karena menyerang petugas," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kamis (18/05/2017).
RS yang ditangkap di Karawaci, Kota Tangerang nekat menyerang petugas di kediamannya.

Sebelum menangkap RS, polisi berhasil menangkap AN alias Blegor yang berperan sebagai Joki untuk mengantarkan kendaraan hasil curian untuk dijual kepada penadah berinisial SN yang saat ini masih dalam pengejaran.

Tersangka AN ditangkap Senin (15/5/2017) dirumahnya di Kampung, Sumur Kuya, Desa Sumur Kuya, Desa Sumur Kuya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

"Dari keterangan AN didapatkan informasi bahwa motor sudah diserahkan kepada SL, sementara motor tersebut didapatkan dari tersangka RS," ujar Gunarko.

"Kami terpaksa melumpuhkan tersangka dengan tembakan dikaki kirinya, karena saat ditangkap tersangka berusaha menyerang dengan senjata tajam," tambahnya.

Dari kontrakan RS, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya satu buah celurit, satu buah golok, satu kunci T berikut tiga mata kunci.

"Dari keterangan RS kami mendapatkan informasi saat melakukan aksinya tersangka biasanya berdua dengan tersangka lain berinisial YD yang saat ini sedang dalam pengejaran team kami," tandasnya.

Kedua tersangka berikut barang bukti tersebut kini diamankan di Mapolresta Tangerang.

Seperti diketahui, Komplotan begal motor yang sering melakukan aksinya di wilayah Kabupaten Tangerang berhasil diringkus aparat Polresta Tangerang.

Dua tersangka berhasil diamankan, yaitu AN Alias Blegor (26), warga Kampung Bojen Jengkol, Desa Bijen, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang dan RS (27), warga Kampung Kedondong, Desa Tanjung Kerta, Kecamatan, Kedondong, Kabupaten Pasawaran, Lampung Selatan.
Mereka ditangkap setelah membegal AS (43) warga Kecamatan Pasar Kemis.

BISNIS
Hadir di Serpong, Dinasti Kopi Sajikan Tempat Hangout Asik & Kopi Berkualitas

Hadir di Serpong, Dinasti Kopi Sajikan Tempat Hangout Asik & Kopi Berkualitas

Sabtu, 10 April 2021 | 20:17

TANGERANGNEWS.com-Pecinta kopi di Tangerang Selatan kini semakin dimanjakan

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

TANGSEL
Tugu Pamulang Heboh Dihujat Netizen

Tugu Pamulang Heboh Dihujat Netizen

Minggu, 11 April 2021 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Tugu yang menjadi ikon masyarakat Pamulang, Kota Tangerang Selatan, kini kembali heboh diperbincangkan khalayak umum, termasuk di jagat maya

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab