Connect With Us

Dor! Serang Polisi Tangerang, Begal Ditembak

Mohamad Romli | Kamis, 18 Mei 2017 | 20:00

| Dibaca : 10769

Aparat Polresta Tangerang berhasil menangkap dua orang tersangka berinisial AN Alias Blegor (26) dan RS (27) komplotan begal motor. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku begal yang biasa melakukan aksinya di Tangerang berhasil ditembak petugas Polresta Tangerang karena bermaksud menyerang aparat.

"Salah seorang pelaku begal berhasil kami lumpuhkan karena menyerang petugas," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kamis (18/05/2017).
RS yang ditangkap di Karawaci, Kota Tangerang nekat menyerang petugas di kediamannya.

Sebelum menangkap RS, polisi berhasil menangkap AN alias Blegor yang berperan sebagai Joki untuk mengantarkan kendaraan hasil curian untuk dijual kepada penadah berinisial SN yang saat ini masih dalam pengejaran.

Tersangka AN ditangkap Senin (15/5/2017) dirumahnya di Kampung, Sumur Kuya, Desa Sumur Kuya, Desa Sumur Kuya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

"Dari keterangan AN didapatkan informasi bahwa motor sudah diserahkan kepada SL, sementara motor tersebut didapatkan dari tersangka RS," ujar Gunarko.

"Kami terpaksa melumpuhkan tersangka dengan tembakan dikaki kirinya, karena saat ditangkap tersangka berusaha menyerang dengan senjata tajam," tambahnya.

Dari kontrakan RS, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya satu buah celurit, satu buah golok, satu kunci T berikut tiga mata kunci.

"Dari keterangan RS kami mendapatkan informasi saat melakukan aksinya tersangka biasanya berdua dengan tersangka lain berinisial YD yang saat ini sedang dalam pengejaran team kami," tandasnya.

Kedua tersangka berikut barang bukti tersebut kini diamankan di Mapolresta Tangerang.

Seperti diketahui, Komplotan begal motor yang sering melakukan aksinya di wilayah Kabupaten Tangerang berhasil diringkus aparat Polresta Tangerang.

Dua tersangka berhasil diamankan, yaitu AN Alias Blegor (26), warga Kampung Bojen Jengkol, Desa Bijen, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang dan RS (27), warga Kampung Kedondong, Desa Tanjung Kerta, Kecamatan, Kedondong, Kabupaten Pasawaran, Lampung Selatan.
Mereka ditangkap setelah membegal AS (43) warga Kecamatan Pasar Kemis.

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

MANCANEGARA
Detik-detik Presiden Prancis Ditampar Warganya 

Detik-detik Presiden Prancis Ditampar Warganya 

Kamis, 10 Juni 2021 | 13:57

TANGERANGNEWS.com-Presiden Prancis Emmaul Macron ditampar seorang pria saat melakukan kunjungan kerja ke Tan-l'Hermintage di luar kota Valence, Drome, Selasa 8 Juni 2021

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

PROPERTI
Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:07

TANGERANGNEWS.com-Keset kamar mandi bukan saja aksesoris yang menambah keindahan atau kecantikan tapi juga menjadi perlengkapan yang memiliki fungsi untuk menyerap air secara keseluruhan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab