Connect With Us

Dor! Serang Polisi Tangerang, Begal Ditembak

Mohamad Romli | Kamis, 18 Mei 2017 | 20:00

| Dibaca : 10807

Aparat Polresta Tangerang berhasil menangkap dua orang tersangka berinisial AN Alias Blegor (26) dan RS (27) komplotan begal motor. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku begal yang biasa melakukan aksinya di Tangerang berhasil ditembak petugas Polresta Tangerang karena bermaksud menyerang aparat.

"Salah seorang pelaku begal berhasil kami lumpuhkan karena menyerang petugas," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kamis (18/05/2017).
RS yang ditangkap di Karawaci, Kota Tangerang nekat menyerang petugas di kediamannya.

Sebelum menangkap RS, polisi berhasil menangkap AN alias Blegor yang berperan sebagai Joki untuk mengantarkan kendaraan hasil curian untuk dijual kepada penadah berinisial SN yang saat ini masih dalam pengejaran.

Tersangka AN ditangkap Senin (15/5/2017) dirumahnya di Kampung, Sumur Kuya, Desa Sumur Kuya, Desa Sumur Kuya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

"Dari keterangan AN didapatkan informasi bahwa motor sudah diserahkan kepada SL, sementara motor tersebut didapatkan dari tersangka RS," ujar Gunarko.

"Kami terpaksa melumpuhkan tersangka dengan tembakan dikaki kirinya, karena saat ditangkap tersangka berusaha menyerang dengan senjata tajam," tambahnya.

Dari kontrakan RS, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya satu buah celurit, satu buah golok, satu kunci T berikut tiga mata kunci.

"Dari keterangan RS kami mendapatkan informasi saat melakukan aksinya tersangka biasanya berdua dengan tersangka lain berinisial YD yang saat ini sedang dalam pengejaran team kami," tandasnya.

Kedua tersangka berikut barang bukti tersebut kini diamankan di Mapolresta Tangerang.

Seperti diketahui, Komplotan begal motor yang sering melakukan aksinya di wilayah Kabupaten Tangerang berhasil diringkus aparat Polresta Tangerang.

Dua tersangka berhasil diamankan, yaitu AN Alias Blegor (26), warga Kampung Bojen Jengkol, Desa Bijen, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang dan RS (27), warga Kampung Kedondong, Desa Tanjung Kerta, Kecamatan, Kedondong, Kabupaten Pasawaran, Lampung Selatan.
Mereka ditangkap setelah membegal AS (43) warga Kecamatan Pasar Kemis.

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

NASIONAL
KPK Periksa Andi Narogong di Lapas Tangerang Kasus Korupsi KTP Elektronik

KPK Periksa Andi Narogong di Lapas Tangerang Kasus Korupsi KTP Elektronik

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:06

TANGERANGNEWS.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Andi Narogong dari pihak swasta dalam penyidikan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan KTP elektronik (KTP-el) pada Senin ini

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

BANTEN
Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Sebagian wilayah kabupaten di Provinsi Banten seperti kabupaten Pandeglang, kabupaten Serang dan kabupaten Lebak tercatat dengan tingkat vaksinasi yang cukup rendah dibandingkan wilayah lainnya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin