Connect With Us

Polsek Kelapa Dua Antisipasi Tindak Kejahatan Menjelang Ramadhan

Mohamad Romli | Jumat, 19 Mei 2017 | 16:00

| Dibaca : 937

Polsek Kelapa Dua menggelar kegiatan silaturahmi dengan berbagai pihak masyarakat untuk mengantisipasi kriminalitas menjelang bulan Ramadhan, di aula Mapolsek Kelapa Dua, Jumat (19/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com- Polsek Kelapa Dua menggelar silaturahmi dengan berbagai pihak untuk mengantisipasi meningkatnya tindak pidana menjelang bulan Ramadhan. 

Kegiatan tersebut dihelat di aula Mapolsek Kelapa Dua, Jalan Kelapa Dua nomor 1, Kecamatan Kelapa Dua, Jumat (19/5/2017).
 
Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya mengharapkan kerjasama semua pihak untuk meningkatkan pengamanan lingkungan menjelang bulan Ramadhan ini
 
Disinyalir, tindak pidana serta kriminalitas mengalami peningkatan menjelang bulan Ramadhan.
 
"Oleh karena itu kami membutuhkan bantuan dan dukungan semua pihak untuk meningkatkan pengamanan dilingkungan masing-masing," ujarnya.
 

 
Pengaman lingkungan tersebut dilakukan dengan meningkatkan siskamling dan ronda, serta melakukan pendataan atau pengawasan kontrakan dan kos-kosan.
 
"Kami juga melakukan antisipasi balap liar, peredaran miras, narkoba dan petasan," tambahnya.
 
Sementara itu, Camat Kelapa Dua, Dadan Gandana mengatakan pihaknya sudah melakukan sosialisasi jam operasional tempat hiburan selama bulan Ramadhan sesuai dengan Instruksi Bupati Tangerang.
 
"Dalam waktu dekat akan dilakukan penertiban kepada tempat hiburan, spa, bar dan panti pijat di wilayah Kecamatan Kelapa Dua," terangnya.
KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021)

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

NASIONAL
Idul Fitri, Warga Bodetabek Dilarang ke Jakarta

Idul Fitri, Warga Bodetabek Dilarang ke Jakarta

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melarang warga dari kota satelit seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek), pergi ke wilayah Ibu Kota saat Hari Raya Idul Fitri besok

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab