Connect With Us

Komplotan Maling Motor Tangerang Dibekuk

Mohamad Romli | Minggu, 21 Mei 2017 | 21:00

| Dibaca : 6391

Salah satu tersangka ID (24) dari komplotan maling motor yang beberapa hari yang lalu berhasil diringkus Polresta Tangerang. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Tim gabungan Jatanras dan Opsnal Resmob Polresta Tangerang membekuk jaringan komplotan pencurian kendaraan bermotor yang biasa beroperasi di Wilayah Kabupaten Tangerang.

Hasilnya, salah satu tersangka, ID (24), yang diduga masih menjadi bagian dari komplotan maling motor yang beberapa hari yang lalu berhasil diringkus Polresta Tangerang pun berhasil ditangkap di depan PT. Mayora, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (19/5/2017).

Sebelum menangkap ID, Jumat (19/5/2017), sekitar pukul 21.00, tim gabungan  menangkap dua orang yang berperan sebagai Joki untuk mengambil kendaraan hasil kejahatan komplotan tersebut di Kalideres atas perintah tersangka BD alias Gareng di Pandeglang.

"Malam itu juga tim bergerak ke Kalideres, dan berhasil menangkap tersangka ID," ujar Kasat Reskim Polresta Tangerang, Kompol Gunarko, Minggu malam (21/5/2017).

Namun, saat dilakukan penangkapan. Tiga orang tersangka lainnya berhasil melarikan diri, merela masing-masing brrinisial AS, IS dan BW.

Dari pengakuan tersangka yang tercatat warga Dusun 01, Desa Pempen, Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur tersebut, ia pernah melakukan pencurian di wilayah Cikupa yaitu sepeda motor Honda Vario warna merah milik CS (42), warga kecamatan Cikupa pada Selasa (21/2/2017) yang lalu.

"Saat itu tersangka sekitar pukul 19.30 mencuri motor yang sedang di parkir di depan sebuah klinik di Kampung Samprok, Cikupa," tambahnya.

Keesokan harinya, sekitar pukul 09.00, tersangka BD Alias Gareng (24) juga berhasil ditangkap di rumahnya, Kampung Bojen Lebak,  Desa Bojen Induk, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang.
Barang bukti sejumlah motor hasil dari pencurian komplotan maling motor.

Dari rumah BD alias Gareng, polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit Motor Honda Vario warna merah, satu unit motor Yamaha Vixion warna putih, dan satu motor unit Honda Scoopy warna cream. Kondisi motor nomor rangka dan nomor mesin motor tersebut sudah dirusak.

"Tersangka berikut barang buktinya kini diamankan di Mapolresta Tangerang untuk penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.

KAB. TANGERANG
Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:18

TANGERANGNEWS.com-Nyawa bagaikan sangat tak berharga. Itulah sepintas kata yang tergambar insiden maut yang menimpa bocah berinisial R di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu, 4 Agustus 2021 kemarin

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

BISNIS
Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Kala penerapan PPKM darurat, banyak masyarakat yang tidak bisa aktifitas keluar rumah atau bagi karyawan sektor kritikal dan essensial tidak dapat keluar kantor

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab