Connect With Us

Tatu Dukung Zaki Maju di Pilbup Tangerang

Mohamad Romli | Kamis, 25 Mei 2017 | 12:00

| Dibaca : 1500

Bupati Serang Tatu Chasanah, saat di acara pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Rabu (24/5/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Banten, Tatu Chasanah mendukung Ahmed  Zaki Iskandar untuk maju kembali sebagai Calon Bupati Tangerang di Pilkada Kabupaten Tangerang yang akan dihelat 2018 mendatang. 

"Pak Zaki kader terbaik partai Golkar di Kabupaten Tangerang, tentu kami akan mendukungnya," ujarnya usai melantik Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Rabu (24/5/2017) malam.

Usai pelantikan tersebut, Tatu berharap segera dilakukan Pleno diperluas pengurus Golkar di Kabupaten Tangerang untuk segera merekomendasikan Calon Bupati Tangerang di Pilbup Tangerang 2018, karena ia menunggu hasil rekomendasi tersebut untuk segera diserahkan ke DPP Golkar.

"Di Golkar kan enggak ada penjaringan, adanya pleno di DPD tingkat dua melibatkan pengurus ranting dan pengurus desa, hasil itu yang justru ditunggu supaya cepat,  karena provinsi lain sudah banyak yang keluar surat rekomendasinya, di Banten belum ada satupun," tambahnya.

Dari empat Kabupaten dan Kota di Banten yang akan melaksanakan Pilkada serentak tahun 2018, baru DPD Kota Tangerang yang sudah melakukan pleno untuk merekomendasikan Calon Walikota yang akan diusung DPD Partai Golkar Kota Tangerang. Namun Tatu selaku Ketua DPD Banten mengatakan,  belum menerima surat rekomendasi tersebut. "Baru Kota Tangerang saja, yang lain belum," terangnya.

Soal koalisi dengan partai lain, Tatu mengatakan Partai Golkar bersikap terbuka untuk membangun koalisi dengan partai lainnya.

"Kita partai terbuka dan membangun koalisi sebanyak-banyaknya, pak Zaki juga pasti melakukan itu," terang Tatu yang merupakan adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut.

PROPERTI
Diapit Tiga Distrik Besar di Tangerang, Kingland Garap Hunian Bertaraf Internasional 

Diapit Tiga Distrik Besar di Tangerang, Kingland Garap Hunian Bertaraf Internasional 

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:49

TANGERANGNEWS.com – Hunian Kingland Avenue yang memiliki lokasi strategis berada di Jalan Raya Serpong yang diapit oleh tiga distrik besar yaitu Alam Sutera, Gading Serpong, dan BSD City, resmi menggandeng konsultan properti

KAB. TANGERANG
Bantu Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tangerang, TNI Kerahkan 140 Nakes 

Bantu Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tangerang, TNI Kerahkan 140 Nakes 

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:52

TANGERANGNEWS.com - Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengerahkan sebanyak sebanyak 140 tenaga kesehatan (nakes) dari siswa Pendidikan Pertama Perwira Prajurit Karir untuk membantu percepatan target vaksinasi Covid-19

NASIONAL
Panglima TNI: Masyarakat yang Belum Mau Divaksin Termakan Hoax

Panglima TNI: Masyarakat yang Belum Mau Divaksin Termakan Hoax

Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:00

TANGERANGNEWS.com - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyoroti sejumlah daerah yang banyak masyarakatnya belum divaksinasi Covid-19. Menurut Hadi, penyebabnya karena masih ada

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin