Connect With Us

Zaki Bersedia Kembali Pimpin Kabupaten Tangerang

Mohamad Romli | Kamis, 25 Mei 2017 | 12:30

| Dibaca : 1700

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, saat di mintai keterangannya oleh wartawan usai pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, pada Rabu (24/5/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Usai resmi dilantik sebagai pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Rabu (24/5/2017) malam, pengurus partai tersebut akan segera melakukan konsolidasi internal untuk mempersiapkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018 mendatang.

"Dipertengahan bulan Ramadan kita akan melakukan konsolidasi dan pleno diperluas untuk mendengar aspirasi, bukan hanya ditingkat kecamatan tapi juga ditingkat akar rumput," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar usai dilakukan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Rabu (24/5/2017) malam.

Bupati Tangerang ini juga mengatakan, dalam konsolidasi dan pleno diperluas tersebut, ia ingin mendengar aspirasi dari semua tingkatan pengurus partai Golkar di Kabupaten Tangerang soal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan direkomendasikan di Pilbup Tangerang 2018 mendatang.

Soal tenggat waktu keluarnya rekomendasi dari pengurus pusat, Zaki menargetkan secepatnya.

"Mudah-mudahkan sebelum lebaran sudah keluar rekomendasi dari DPP," tambahnya.

Setelah keluar rekomendasi dari DPP Golkar tersebut, pihaknya juga akan segera melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya di Kabupaten Tangerang.

Ditanya soal kesiapan dirinya untuk kembali maju sebagai Calon Bupati diperiode kedua, Zaki menyatakan, siap untuk kembali berkontestasi.

"Insya Allah saya siap. Nanti kita lihat respons masyarakat, kalau masyarakat menginginkan.  Saya siap," tandasnya.

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

PROPERTI
Diapit Tiga Distrik Besar di Tangerang, Kingland Garap Hunian Bertaraf Internasional 

Diapit Tiga Distrik Besar di Tangerang, Kingland Garap Hunian Bertaraf Internasional 

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:49

TANGERANGNEWS.com – Hunian Kingland Avenue yang memiliki lokasi strategis berada di Jalan Raya Serpong yang diapit oleh tiga distrik besar yaitu Alam Sutera, Gading Serpong, dan BSD City, resmi menggandeng konsultan properti

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

NASIONAL
Panglima TNI: Masyarakat yang Belum Mau Divaksin Termakan Hoax

Panglima TNI: Masyarakat yang Belum Mau Divaksin Termakan Hoax

Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:00

TANGERANGNEWS.com - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyoroti sejumlah daerah yang banyak masyarakatnya belum divaksinasi Covid-19. Menurut Hadi, penyebabnya karena masih ada

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin