Connect With Us

Sosok Bripda Ridho dimata Kapolres Tangsel dan Bibinya

Yudi Adiyatna | Kamis, 25 Mei 2017 | 16:00

| Dibaca : 1779

Upacara pelepasan almarhum Bripda Ridho di pimpin langsung oleh Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto, Kamis (25/5/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kerabat, teman dan rekan seprofesi Bripka Ridho Setiawan (21) menghadiri upacara untuk memberikan penghormatan terakhir setelah jenazah satu dari tiga korban tewas dalam ledakan yang diduga bom bunuh diri di halte Transjakarta Terminal Bus Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam tersebut selesai disalatkan di masjid Al-Jihad, Perumahan Dasana Indah, Kecamatan Kelapa Dua,Kabupaten Tangerang, Kamis (25/5/2017).

Upacara pelepasan tersebut dipimpin oleh Direktur Sabhara Polda Metro Jaya, Kombes Pol Slamet Hadi Supraptoyo dan Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto. Usai dilakukan upacara tersebut,  Jenazah Ridho dengan menggunakan mobil ambulans dari Rumah Sakit Polri Jakarta kemudian berangkat menuju lokasi tempat Jenazah Ridho tersebut akan dimakamkan, di Desa Negeri Katon, Kecamatan Selangai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto mengatakan, sosok Bripda Ridho dikenal sebagai anggota Polri yang baik, sopan serta ramah terhadap siapa saja.

“Almarhum juga sosok yang rajin beribadah, bahkan merokok pun tidak,” ujarnya.

Herliana, bibi Bripda Ridho juga mengungkapkan hal serupa. Ia mengatakan keponakannya tersebut anak yang baik serta soleh.

“Dia (Ridho) orangnya lemah lembut dan baik, rajin ibadahnya,” ujarnya. Herliana mendapatkan amanat dari keluarga almarhum Ridho untuk menjaga rumah orang tua Ridho tersebut yang saat ini tengah menuju ke Lampung untuk memakamkan jenazah Ridho.

Rumah duka tersebut ramai didatangi oleh kerabat, teman serta rekan seprofesi almarhum yang turut memberikan ucapan turut berduka.

Bripda Ridho pun mendapatkan kenaikan pangkat menjadi Briptu (anumerta).

KAB. TANGERANG
Tanggapi Permintaan Masyarakat, JRA Kabupaten Tangerang Kembali Gelar Ruqyah Massal

Tanggapi Permintaan Masyarakat, JRA Kabupaten Tangerang Kembali Gelar Ruqyah Massal

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19:50

TANGERANGNEWS.com - Pengurus CabangJam'iyah Ruqyah Aswaja (JRA) Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan Majelis Wakil Cabang Nahdhatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Cisoka dan Jayanti

TANGSEL
Kisah Pilu Atlet Dayung Tangsel Peraih Perunggu, Sempat Minjam Uang untuk Jajan

Kisah Pilu Atlet Dayung Tangsel Peraih Perunggu, Sempat Minjam Uang untuk Jajan

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:10

TANGERANGNEWS.com-Perjalanan cukup berat ditempuh para atlet dayung asal Kota Tangerang Selatan yang dipercaya mewakili Provinsi Banten dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, pekan lalu

PROPERTI
Perumahan Sentosa Park Tangerang Usung Desain Rumah Sehat di Singapura 

Perumahan Sentosa Park Tangerang Usung Desain Rumah Sehat di Singapura 

Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:32

TANGERANGNEWS.com-PT Yiho Jakarta Real Estate melaksanakan peletakan batu pertama (ground breaking) perumahan Sentosa Park di Jalan Suvarna Sutera Boulevard, Tangerang. Sentosa Park

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin