Connect With Us

Hindari Senggolan, Truk Pertamina Nyangkut di Separator Jalan di Balaraja

Mohamad Romli | Minggu, 28 Mei 2017 | 13:00

| Dibaca : 4515

Tampak truk pertamina Nyangkut di Separator Jalan Balaraja, Minggu (28/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi pada truk pengakut bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina dengan nomor polisi B-9083-SEH di Fly Over  Balaraja, Minggu (28/5/2017).

Truk yang membawa BBM 8.000 liter tersebut tersangkut ke separator jalan, sehingga truk tidak bisa bergerak karena posisi tertahan oleh separator.

Menurut keterangan petugas kepolisian yang berada dilokasi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.00. Saat itu, truk tersebut melaju dari atas fly over  menuju ke arah Tangerang, namun pada saat turunan setelah fly over,  truk tersebut oleng sehingga ban depan  kanan truk tersebut naik ke atas separator, kemudian terhenti dengan posisi ditengah-tengah separator dengan kondisi ban belakang bagian kanan diatas separator tersebut.

"Keterangan saksi mata sopir truk tersebut menghindari senggolan dengan bis, namun kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan tunggal ini," ujar Bripka Slamet, petugas dilokasi.

Dilokasi ini memang sudah beberapa terjadi kecelakaan lalu lintas, kondisi jalan yang menurun serta adanya lubang pada bagian badan jalan, menyebabkan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas diruas jalan tersebut.

Evakuasi terhadap truk tersebut mengalami kesulitan, bahkan kendaraan derek tidak bisa menarik truk tersebut, selain tengki truk yang masih bermuatan BBM, bagian bawah juga tersangkut ke separator.

Untuk melakukan evakuasi terhadap truk tersebut, akhirnya beberapa separator di jalan tersebut dibongkar.

Hingga pukul 12.45 proses evakuasi masih berlangsung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, lalu lintas pun terpantau lancar.

NASIONAL
Menko Airlangga: Jaga Stabilitas Ekonomi Dunia, Negara-negara G20 Harus Solid

Menko Airlangga: Jaga Stabilitas Ekonomi Dunia, Negara-negara G20 Harus Solid

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:52

World Economic Forum Annual Meeting (WEFAM) 2022 akhirnya kembali digelar setelah sempat vakum pada tahun 2021 akibat pandemi Covid-19.

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

OPINI
Tren Rokok Elektrik atau Vape

Tren Rokok Elektrik atau Vape

Senin, 23 Mei 2022 | 23:05

TANGERANGNEWS.com-Vape alias rokok elektrik sering dianggap lebih aman dibanding rokok tembakau biasa.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill