Connect With Us

Bandara Soekarno-Hatta Gelar Safari Ramadan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 2 Juni 2017 | 13:00

Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta, Suriawan Wakan saat bertatap muka dengan warga sekitar bandara. (@tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah)



TANGERANGNEWS.com-Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, PT Angkasa Pura (AP) II Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta kembali menggelar program kegiatan Safari Ramadhan, bekerja sama dengan pengurus community center (Comcen) yang ada di Bandara, pada Rabu (31/5/2017) lalu.


Dalam kegiatan yang dihadiri langsung  Senior General Manager (SGM) Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta M Suriawan Wakan ini, menjadi momentum penting bagi  PT AP II untuk lebih mempererat kembali tali silahturahmi dengan masyarakat yang bermukim di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, Kota dan Kabupaten Tangerang.

safari ramadan

Wakan mengatakan, dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan telah banyak manfaat yang diperoleh. Selain  silahturahmi, juga sebagai ajang komunikasi agar terus dapat saling melengkapi, antara pengelola bandara dengan masyarakat. Baik dalam hal menyerap aspirasi, saran, serta berbagi ilmu tentang batas-batas keselamatan penerbangan dalam kawasan, keselamatan, operasi penerbangan (KKOP).

“Sebab, keselamatan penerbangan juga dibutuhkan partisipasi positif dari masyarakat,”terangnya, Jumat (2/6/2017).  Dalam sambutan di Musala Nurul Huda Kampung Rawajati yang berada di Desa Rawa Rengas, Wakan mengatakan, pihaknya berterima kasih atas sinergisitass warga sekitar bandara selama ini. Peran aktif masyarakat yang bermukim di sekitar bandara sangat lah besar, terutama soal KKOP.

“Meski saya lihat saat di perjalanan menuju ke sini masih ada saja yang bermain layang-layang,” ujarnya. Kegiatan ini dimulai dengan diawali diskusi sejak pukul 16.54 WIB, kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan ditutup dengan Salat Maghrib berjamaah. Safari Ramadhan untuk berikutnya  akan dilanjutkan di wilayah lain selama bulan Ramadan.(RAZ)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill