Connect With Us

Bakal Calon Bupati ini Soroti Kekerasan Terhadap Anak di Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 2 Juni 2017 | 15:30

Indah Rusmiati, Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Banten saat mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati di Kantor DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Jumat (2/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Banten, Indah Rusmiati, mengaku serius maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Tangerang melalui partainya. Didampingi kuasa hukum dan kader Repdem Kabupaten Tangerang, Indah mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati di Kantor DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Jumat (2/6/2017).

Kepada wartawan, salah satu hal yang membuatnya maju menjadi Balon Bupati adalah karena dia merasa prihatin dengan kondisi kekerasan terhadap perempuan dan anak yang terjadi di Kabupaten Tangerang. "Saya ingin memperbaiki kondisi tersebut, sebagai perempuan, tentu saya lebih merasakan kondisi korban kekerasan tersebut," ujarnya.

Untuk memperbaiki kondisi tersebut, politisi perempuan ini mengajak semua pihak untuk bersinergi sehingga memungkinkan persoalan tersebut lebih mudah diselesaikan.

Indah adalah orang kedua yang sudah mengembalikan formulir ke Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Kabupaten Tangerang. Sebelumnya, Selasa (30/5/2017), Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Topari pun sudah mengembalikan formulir Bakal Calon Bupati tersebut.

"Kami masih menunggu sampai pukul 24.00 WIB, pengembalian berkas formulir tersebut," ujar Surdin Rantawi, Kepala Bappilu PDIP Kabupaten Tangerang.

Persyaratan khusus pengembalian formulir tersebut, bakal calon harus datang secara langsung, tidak bisa diwakilkan. "Kalau tidak datang langsung, kami akan diskualifikasi bakal calon tersebut," tandasnya.(RAZ)

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill