Connect With Us

Truk Bermuatan Hebel Nyemplung ke Kali di Balaraja

Mohamad Romli | Jumat, 2 Juni 2017 | 20:00

| Dibaca : 16967

Truk bermuatan hebel terperosok ke Kali, di jalan Kampung Hauan, Desa Tobat, Balaraja, Jumat (2/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah truk bermuatan hebel terperosok ke kali di Jalan Kampung Hauan, Desa Tobat RT 01/05, Balaraja, Jumat (2/6/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun hal ini menyebabkan kemacetan panjang.

Ros, warga setempat mengatakan, mobil tersebut sedang mengarah menuju Balaraja. Saat itu kondisi lalu lintas di jalan alternatif dari arah Pos Sentul menuju Balaraja tersebut sedang dalam kondisi lumayan padat, karena karyawan pabrik yang pulang kerja. "Mobil itu minggir karena jalan lumayan sempit, tiba-tiba terperosok masuk ke kali," ujarnya.

Saat terperosok, posisi mobil tidak terbalik, hanya saja muatan hebel di bagian tengah berceceran. "Kemudian pas sopirnya mau keluar dari mobil pintu susah dibuka, tapi akhirnya ia bisa keluar dengan kondisi shock," tambahnya.

Kondisi lalu lintas di jalan tersebut menjadi semakin padat karena menjadi jalan alternatif menuju Balaraja lantaran sedang ada pengecoran di Jalan Raya Serang KM 25,5 sampai 26,5, sehingga harus buka tutup lajur di jalan tersebut.

Dari pantauan TangerangNews.com  pukul 19.30 WIB, tampak beberapa orang sedang menurunkan muatan di atas mobil tersebut. Tidak tampak kerusakan pada mobil, hanya saja dibutuhkan alat berat untuk mengangkat mobil tersebut ke permukaan.(RAZ)

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

PROPERTI
Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Hotel Grand Zuri BSD City, Tangerang, merayakan Kemerdekaan 77 Republik Indonesia (RI) dengan berbagai perlombaan. Manajemen menyatakan dalam momentum kemerdekaan ini pihaknya menolak menyerah.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill