Connect With Us

Diduga Korsleting Listrik, Gudang Asesoris Motor di Bizpoint Cikupa Terbakar

Mohamad Romli | Sabtu, 3 Juni 2017 | 00:00

Kebakaran gudang asesoris motor di kawasan Pergudangan Bizpoint, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (2/6/2017) sore. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Musibah kebakaran terjadi pada sebuah gudang asesoris motor di kawasan Pergudangan Bizpoint, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (2/6/2017) sore. Gudang milik Thum, warga Kota Tangerang yang terletak di Blok O No 1 tersebut terbakar sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Cikupa Kompol Idrus Madaris mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh seorang pengendara motor yang saat melintas di lokasi, lalu melihat kepulan asap dari gudang di Blok O. Kemudian peristiwa tersebut dilaporkan ke pihak security yang sedang melakukan kontrol di Point 1 Blok Lake View.

"Security tersebut kemudian memberitahu atasannya dan bersama-sama mengecek ke gudang, saat tiba di lokasi, dari dalam gudang sudah mengeluarkan asap," jelas Kompol Idrus.

Dari keterangan pemilik gudang tersebut, ia bersama dua orang karyawannya baru mengisi gudang. Kemudian sekitar pukul 15.30 WIB mereka menutup gudang dan beranjak pulang.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang dan satu unit mobil pemadam milik Bizpoint dikerahkan untuk memadamkan kobaran api tersebut. Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 18.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pemilik gudang menderita kerugian materil yang ditaksir mencapai Rp2 Miliar. "Penyebab kebakaran tersebut diduga dari konsleting listrik," tandasnya.(RAZ)

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill