Connect With Us

Rencana Tawuran Remaja di Curug Digagalkan Polisi

Mohamad Romli | Kamis, 8 Juni 2017 | 15:00

| Dibaca : 4502

Aparat Polsek Curug berhasil menggagalkan aksi tawuran di Kelurahan Binong dan mengamankan sejumlah barang bukti sarung yang telah dililit kawat, Kamis (8/6/2017) dini hari. (@TangerangNews2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Polsek Curug mengagalkan aksi tawuran yang akan dilakukan para remaja menjelang sahur di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kamis (8/6/2017) dini hari. Polisi mengamankan sarung yang telah dililit kawat yang rencananya akan digunakan sebagai senjata.

“Anggota sedang melakukan patroli rutin di wilayah Binong. Kemudian petugas melihat beberapa remaja sedang berkumpul di depan gerbang perumahan Sari Bumi Indah. Karena gerak-gerik mereka mencurigakan, petugas kami langsung melakukan pemeriksaan terhadap gerombolan remaja tersebut,” kata Kapolsek Curug Kompol Effi M Zulkifli, Kamis (8/6/2017).

Saat dilakukan pemeriksaan tersebut,  petugas menemukan barang bukti berupa pipa dan kain yang telah dililit kawat. Kemungkinan barang bukti itu akan digunakan oleh remaja tersebut untuk melakukan aksi tawuran antara remaja.

“Barang bukti tersebut langsung diamankan petugas, langsung membubarkan gerombolan remaja tersebut dengan memerintahkan mereka untuk pulang ke rumah masing-masing,” katanya.

Kompol Effi juga mengatakan, pihaknya terus meningkatkan pengamanan lingkungan dengan secara rutin melakukan pengamanan mobil dan patroli rutin di wilayah hukum Polsek curug. Kegiatan ini untuk menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat terlebih saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

“Kegiatan ini menyasar aksi-aksi kejahatan di malam hari, hingga mencegah para remaja untuk bermain petasan dan tawuran yang biasanya menjelang subuh,” tandasnya. (RAZ)

SPORT
Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Rabu, 4 Agustus 2021 | 10:46

TANGERANGNEWS.com-Atlet Greysia Polii & Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas bulu tangkis untuk ganda putri dalam Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, pada Senin 2 Agustus 2021

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menghancurkan ribuan butir barang bukti narkotika dari luar negeri.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab