Connect With Us

Warga Kelapa Dua Tangerang Tewas Ditembak Perampok di Cengkareng

Yudi Adiyatna | Jumat, 9 Juni 2017 | 18:00

| Dibaca : 14969

Davidson Tantono, 31, warga Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tewas ditembak oleh kawanan perampok, di SPBU Cengkareng, Jakarta Barat Jumat (9/6/2017) siang. (TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Davidson Tantono, 31, warga Jalan Alexanderi Utara No 42, RT 02/16, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tewas ditembak oleh kawanan perampok, Jumat (9/6/2017) siang. Peristiwa itu terjadi ketika dirinya sedang berada di SPBU 34-11712, Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

Berdasarkan informasi penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Korban ketika itu tengah mengendarai kendaraan Kijang Innova Nopol B-1136-GHY masuk ke SPBU, untuk menambal ban di dekat pintu keluar.

Tiba - tiba ada satu kendaraan motor berboncengan menghampiri korban, langsung merampas dan mengambil tas yang ada di dalam mobil.  Korban sempat mempertahankan tasnya, hingga kemudian pelaku menembakkan senjata api ke arah korban.

Lalu pelaku kabur membawa tas yang dirampasnya meninggalkan korban yang terkapar bersimbah darah di lokasi hingga meninggal di tempat.  Sekitar pukul 13.40 WIB Petugas dari Polsek Cengkareng tiba di TKP.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Purwo ketika dikonfirmasi TangerangNews.com  membenarkan kabar penembakan tersebut. "Ya benar terjadi penembakan," ungkap Argo.

Selain itu, masih menurut Argo, jenazah korban tewas saat ini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Hingga berita ini diturunkan, kepolisian mencari pelaku dan motif penembakan yang menewaskan korbannya tersebut. “(Pelaku) Belum  diketahui,” jelas Argo.(RAZ)

SPORT
Serpong City FC Klub Bukan Kaleng-kaleng 

Serpong City FC Klub Bukan Kaleng-kaleng 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Pada Kongres PSSI 29 Mei 2021 menjadi momentum untuk sepakbola Tangerang Selatan, pada saat itu Serpong City FC diresmikan menjadi anggota PSSI dan siap berkompetisi di Liga 3 2021

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

WISATA
Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Roti Gambang yang merupakan makanan khas Betawi ini, ternyata popular di Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab