Connect With Us

Truk Tronton Senggol Motor di Kronjo, Satu Tewas

Mohamad Romli | Minggu, 11 Juni 2017 | 12:00

| Dibaca : 45084

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kronjo-Mauk menewaskan salah satu pengendara motor, korban berinisial SR, 29, tewas ditempat, pada Sabtu (10/6/2017) petang. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Kronjo-Mauk, Kampung Sukadiri, RT 01/03, Desa Pagedangan Ilir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Sabtu (10/6/2017) petang.
 
Lukman warga setempat mengatakan peristiwa tersebut terjadi menjelang berbuka puasa. "Sekitar jam 17.30 WIB. Kecelakaan antara sepeda motor Honda Scoopy dengan truk tronton," ujarnya, Minggu (11/6/2017).
 
Dua perempuan berboncengan mengendarai sepeda motor Scoopy dengan nomor polisi B-3846-BVG melaju dari Kronjo ke arah Mauk. Sementara dari belakang melaju juga truk tronton dengan nomor polisi B-9692-EC. 
 
Saat dilokasi kejadian, truk tronton tersebut hendak mendahului sepeda motor dari sebelah kanan.
 

 
"Saat itu, mungkin karena mepet, motor tersebut kesenggol saat tronton menyalipnya, akhirnya motor jatuh ke kiri dan yang dibonceng terpental ke kanan hingga terlindas ban belakang tronton kemudian meninggal di tempat," tambahnya.
 
Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna mengatakan, korban meninggal dunia adalah SR, 29, warga Kampung Tegal, RT 03/02, Desa Pagedangan Udik, Kecamatan Kronjo. Korban mengalami luka berat dikepala karena terbentur aspal. Sementara pengendara motor tersebut, RM, 29, hanya luka ringan.
 
Selanjutnya korban meninggal dunia kemudian dibawa ke RSUD Tangerang. "Pengendara truk kami amankan dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.(RAZ)
TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab