Connect With Us

Korban Kecelakaan di Cisoka Ibu dan Anak yang Baru Pulang Belanja

Mohamad Romli | Selasa, 13 Juni 2017 | 15:30

| Dibaca : 25547

Tampak Petugas Polsek Cisoka mengevakuasi korban pengguna sepeda motor, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Petugas sempat mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi dua orang perempuan yang menjadi korban tewas dalam tabrakan di Jalan Cisoka-Cangkudu, Selasa (13/6/2017) siang.
 
Karena saat jasad kedua korban tersebut berhasil dievakuasi, tidak ada kartu identitas yang terdapat di saku celana kedua korban tersebut.
 
Keterangan yang didapat TangerangNews.com di lokasi yang mengaku sebagai tetangga korban bahwa korban adalah ibu dan anak yang baru pulang belanja dari Pasar Cisoka.
 

"Korban yang mengendarai motor adalah Rian, sementara yang dibonceng adalah Ipong. Korban adalah ibu dan anak, tinggal di Desa Caringin, Cisoka," ungkap Hendra.
 
Keterangan Hendra tersebut dikuatkan dengan informasi dari seorang warga lainnya yang datang ke Mapolsek Cisoka. Namun petugas belum bisa memberikan keterangan resmi terkait identitas kedua korban tersebut. Korban saat ini berada di RSUD Kabupaten Tangerang.
 
"Korban dibawa ke RSUD Tangerang yang lokasinya di Kota Tangerang," ujar Aiptu Narko Anggota Lantas Polsek Cisoka.(RAZ)
BANTEN
Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:24

Polda Banten menggelar ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dengan modus baru, yaitu pelaku menyembunyikan dalam kabel charger handphone (Hp).

NASIONAL
Airlangga: Pembukaan Keran Ekspor CPO Disertai Pengawasan Ketat

Airlangga: Pembukaan Keran Ekspor CPO Disertai Pengawasan Ketat

Jumat, 20 Mei 2022 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menuturkan, pemerintah secara resmi akan membuka kembali keran ekspor crude palm oil (CPO) mulai Senin (23/5/2022)

BANDARA
Pulihkan Pariwisata, Parade Budaya Nusantara di Bandara Soetta Dihidupkan Lagi

Pulihkan Pariwisata, Parade Budaya Nusantara di Bandara Soetta Dihidupkan Lagi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:00

Parade Budaya Nusantara untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang kembali dihadirkan oleh PT Angkasa Pura II (Persero).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill