Connect With Us

Bazzar Murah Pemkab Tangerang Diserbu Ibu-ibu

Mohamad Romli | Kamis, 15 Juni 2017 | 12:00

Ibu-ibu ramai berdatangan ke Bazar Murah di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang menggelar Bazar Murah di Gedung Serba Guna (GSG), Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Kamis (15/6/2017).

Bazar murah tersebut menjual 1.000 paket sembako dengan harga Rp45 ribu dan juga paket diatas Rp100 ribu. Namun animo warga, terutama ibu-ibu lebih tertuju kepada paket yang Rp45 ribu.

Dari pagi tampak antrian warga sudah mengular untuk membeli kupon paket sembako tersebut, kemudian mereka harus kembali mengantri untuk menukarkan kupon tersebut dengan paket sembako.

"Paket sembako yang disediakan sangat murah, karena dengan membayar Rp45 ribu, warga sudah bisa mendapatkan dua kilo kacang, dua liter minyak goreng, dan dua kilo gula pasir. Bandingkan jika mereka berbelanja di pasar, selisihnya cukup jauh," ungkap Jarnaji, Kepala Disperindag Kabupaten Tangerang.

Selain menjual paket sembako, dalam Bazar tersebut juga Disperindag menggandeng kelompok Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kabupaten Tangerang untuk turut serta menjual produknya dalam event yang rutin digelar setiap tahun tersebut.

Aminah, warga Tigaraksa yang datang untuk membeli paket sembako mengatakan merasa sangat terbantu dengan harga yang murah.

"Tapi kalau bisa jumlah paketnya ditambah dan juga ada penerima yang sudah dikhususkan, terutama untuk warga miskin dan kurang mampu," ujarnya.(RAZ)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill