Connect With Us

Tujuh Pejabat Ini Bersaing Perebutkan Kursi Sekda Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 16 Juni 2017 | 19:00

| Dibaca : 2307

Loket Pengembalian Formulir Calon Sekretaris Daerah di Gedung Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tujuh pejabat Eselon II Pemkab Tangerang mengembalikan formulir calon Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, di hari terakhir batas pengembalian formulir tersebut, Jumat (16/6/2017).

Hingga pukul 15.30 WIB, ketujuh orang tersebut telah mengembalikan berkas formulir ke Sekretariat Pendaftaran di Kantor Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kabupaten Tangerang.

“Sampai saat ini sudah tujuh pejabat yang telah menyerahkan formulir,” ungkap Ahmad Surya Wijaya, Kepala BKP-SDM Kabupaten Tangerang.

Dikatakan Surya, tujuh nama pejabat Eselon II  yang telah menyerahkan berkas pendaftaran tersebut yakni Asda 1 Herry Haryanto, Kepala Bappenda Maesal Rasyid, Kepala Dinsos Arsyad Hussen, Kepala Binamarga dan SDM Slamet Budhi, Kepala Diskominfo Soma Atmaja, Kepala Disporabudpar Ahmad Taufik dan Sekwan Firzada Mahali.

“Sedangkan dua orang pejabat belum mengembalikan formulir yakni Kepala BLHD Syaefullah dan Kepala Disperindag Jarnaji,” tambahnya.

Setelah menyerahkan formulir, panitia akan melakukan verifikasi berkas dan selanjutnya pejabat yang mengembalikan formulir tersebut akan mengikuti berbagai proses seperti tes kompetensi bidang, tes kompetensi manajerial dan tes kesehatan.

“Serta melihat rekam jejak dan hasil wawancara. Kemudian dari tujuh yang mendaftar, akan disaring lagi menjadi tiga kandidat yang akan diserahkan ke Bupati Tangerang,” tandas Surya.(RAZ)

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

KAB. TANGERANG
Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Jumat, 30 Juli 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com–Seorang bocah yang tenggelam di danau eks galian pasir, Cikupa, Kabupaten Tangerang bernama Dika, 13, akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia

NASIONAL
Lanjut, PPKM Level 4 Diperpanjang Sampai 9 Agustus

Lanjut, PPKM Level 4 Diperpanjang Sampai 9 Agustus

Selasa, 3 Agustus 2021 | 10:50

TANGERANGNEWS.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) baik Level 3 maupun 4 resmi diperpanjang

MANCANEGARA
Gara-gara Game Online, Pemuda Ini Bunuh Satu Keluarga

Gara-gara Game Online, Pemuda Ini Bunuh Satu Keluarga

Senin, 2 Agustus 2021 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Salah satu peristiwa yang mengejutkan kembali datang dari Korea Selatan. Tepatnya pada tanggal 23 Maret 2021, telah terjadi pembunuhan satu keluarga yang terdiri dari ibu berusia 60 tahun

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab