Connect With Us

Tujuh Pejabat Ini Bersaing Perebutkan Kursi Sekda Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 16 Juni 2017 | 19:00

Loket Pengembalian Formulir Calon Sekretaris Daerah di Gedung Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tujuh pejabat Eselon II Pemkab Tangerang mengembalikan formulir calon Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, di hari terakhir batas pengembalian formulir tersebut, Jumat (16/6/2017).

Hingga pukul 15.30 WIB, ketujuh orang tersebut telah mengembalikan berkas formulir ke Sekretariat Pendaftaran di Kantor Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kabupaten Tangerang.

“Sampai saat ini sudah tujuh pejabat yang telah menyerahkan formulir,” ungkap Ahmad Surya Wijaya, Kepala BKP-SDM Kabupaten Tangerang.

Dikatakan Surya, tujuh nama pejabat Eselon II  yang telah menyerahkan berkas pendaftaran tersebut yakni Asda 1 Herry Haryanto, Kepala Bappenda Maesal Rasyid, Kepala Dinsos Arsyad Hussen, Kepala Binamarga dan SDM Slamet Budhi, Kepala Diskominfo Soma Atmaja, Kepala Disporabudpar Ahmad Taufik dan Sekwan Firzada Mahali.

“Sedangkan dua orang pejabat belum mengembalikan formulir yakni Kepala BLHD Syaefullah dan Kepala Disperindag Jarnaji,” tambahnya.

Setelah menyerahkan formulir, panitia akan melakukan verifikasi berkas dan selanjutnya pejabat yang mengembalikan formulir tersebut akan mengikuti berbagai proses seperti tes kompetensi bidang, tes kompetensi manajerial dan tes kesehatan.

“Serta melihat rekam jejak dan hasil wawancara. Kemudian dari tujuh yang mendaftar, akan disaring lagi menjadi tiga kandidat yang akan diserahkan ke Bupati Tangerang,” tandas Surya.(RAZ)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill