Connect With Us

Bupati Zaki Ganti Kepala Puskesmas Sepatan

Mohamad Romli | Senin, 19 Juni 2017 | 15:00

| Dibaca : 4358

Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar melantik beberapa pejabat eselon III dan IV Pemkab Tangerang di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Senin (19/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mencopot kepala Puskesmas Sepatan Elni Handayani. Jabatannya diganti oleh dr. David Setiawan yang dilantik oleh Zaki di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Senin (19/6/2017).


Dicopotnya Elni Handayani disinyalir karena dinilai gagal menjalankan tugasnya dalam memberikan pelayanan kesehatan, terlebih saat mencuat pemberitaan adanya seorang ibu hamil meninggal dunia karena diduga telat mendapatkan pertolongan dari pihak Puskesmas tersebut.

"Untuk jabatan kepala Puskesmas Sepatan untuk sementara dipegang dr. David Setiawan sambil merangkap sebagai pelaksana tugas Puskesmas Mauk. Sementara kepala Puskesmas sebelumnya ditarik ke dinas Kesehatan," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, ada beberapa pejabat Eselon III dan IV lainnya yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Diantaranya M Nawawi yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Jayanti alih tugas menjadi Camat Pasar Kemis. Sementara Chaidir yang sebelumnya menjabat Camat Kronjo alih tugas menjadi Camat Jayanti.

Bay Barokna yang sebelumnya menjabat Camat Cisauk alih tugas menjadi Kepala Bagian Pemerintahan dan otonomi daerah pada Setda Kabupaten Tangerang.

Sementara jabatan Camat Cisauk dijabat oleh Fachrul Rozi yang jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris Camat Kecamatan Kosambi. Untuk Camat Kronjo dijabat Asmawi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Kecamatan Pakuhaji.(RAZ)

TANGSEL
Sebarkan Kebohongan, Kernet  Ambulans Ngaku Khilaf & Tertekan

Sebarkan Kebohongan, Kernet  Ambulans Ngaku Khilaf & Tertekan

Selasa, 3 Agustus 2021 | 18:33

TANGERANGNEWS.com-Kebohongan atas kejadian viral pengendara sedan menghalangi laju ambulans di kawasan Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan berujung pada penyesalan sang kernet, Bagus Sajiwo, 20

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menghancurkan ribuan butir barang bukti narkotika dari luar negeri.

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab