Connect With Us

Ada Kursi Pijat Elektrik di Posko Mudik Banser Tangerang

Mohamad Romli | Rabu, 21 Juni 2017 | 09:30

| Dibaca : 1479

Anggota Banser Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang berfose bersama di Posko Mudik 2017 di Balaraja Kabupaten Tangerang (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang mendirikan dua Posko Mudik Banser 2017 Istirahat Untuk Selamat. Posko tersebut didirikan di titik jalur mudik di Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang dan akan mulai beroperasi Rabu (21/6/2017).

Titik lokasi posko pertama di Jalan Raya Serang, Km 9, Bitung. Lokasi posko ini sangat strategis, karena berdiri di seberang SPBU Bitung.

Sementara Posko kedua didirikan di Jalan Raya Serang, Km 21,5, Balaraja. Posko kedua ini berada di depan Masjid Agung Al Jihad yang juga seberang Kantor Kecamatan Balaraja.

Rois Maliki, Komandan Banser Banten mengatakan, jumlah posko mudik Banser di Banten hadir di 10 titik lokasi, dua diantaranya di Kabupaten Tangerang. Sementara jumlah keseluruhan di Indonesia sebanyak 604 posko.

"Untuk posko mudik di Kabupaten Tangerang akan beroperasi selama 4 hari, tanggal 21 sampai 25 Juni 2017. Posko ini akan buka 24 jam," ujarnya, Rabu (21/6/2017).

Selain tempat beristirahat, di posko mudik ini juga disediakan beberapa fasilitas gratis untuk para pemudik .

"Kami menyediakan perlengkapan P3K, pembagian takjil untuk berbuka puasa, dan khusus di posko mudik Balaraja, tersedia juga kursi pijat elektrik yang bisa digunakan secara gratis," tambahnya.

Rois juga mengatakan posko tersebut sebagai kontribusi Ansor dan Banser kepada bangsa dan negara. "Selain itu, posko ini juga sebagai bagian dari monitoring arus mudik sehingga kami bisa menyerap persoalan seputar mudik yang akan jadi bahan masukan untuk evaluasi kepada pihak Pemkab Tangerang," tandasnya.(RAZ)

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

SPORT
Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand  0-1 Semifinal SEA Games 2021

Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand 0-1 Semifinal SEA Games 2021

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:35

Setelah melalui babak perpanjangan waktu, laga yang berlangsung dramatis antara Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand U-23 pada ajang Semifinal SEA Games 2021 dimenangkan oleh Thailand 0-1.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill