Connect With Us

Jelang Libur Lebaran, Bupati Tangerang Cek Kesiapan RSUD Balaraja

Mohamad Romli | Rabu, 21 Juni 2017 | 16:00

| Dibaca : 2172

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar saat berdialog dengan pegawai di ruangan RSUD Balaraja, Rabu (21/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengunjungi RSUD Balaraja untuk memastikan pelayanan rumah sakit milik Pemkab Tangerang tersebut tetap berjalan dengan baik menjelang libur panjang lebaran 2017, Rabu (21/6/2017) siang.

Zaki datang rumah sakit yang berlokasi di Jalan Rumah Sakit, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja tersebut sekitar pukul 13.00 WIB. Sesampainya di lokasi, Zaki kemudian berkeliling ke beberapa area rumah sakit, diantaranya instalasi gawat darurat (IGD) Maternal dan ruang rawat inap persalinan.

Zaki juga sempat berbincang-bincang dengan beberapa pengunjung rumah sakit serta memberikan bingkisan kepada beberapa pasien yang sedang dirawat.

Kepada wartawan, Zaki mengatakan meskipun berlangsung libur idul fitri, namun pelayanan di RSUD Balaraja, RSUD Tangerang maupun Puskesmas tetap berjalan normal. "Dari tenaga medis dan persediaan obat pelayanan di RSUD Balaraja tetap normal, demikian juga di RSUD Tangerang dan Puskesmas," ujarnya.

Hal tersebut, menurut Zaki, karena pelayanan kesehatan sangat penting, terlebih mengantisipasi berbagai penyakit akibat dari pola makan.

"Kalau lebaran kita bersilaturahmi, makan di sana dan di sini, kita antisipasi takutnya ada masyarakat yang terserang diare dan lain-lain. Kalau jumlahnya diatas 30 orang kan sudah masuk kategori kejadian luar biasa, makanya kita cek kondisi kesiapan RSUD Balaraja," tambahnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Balaraja dr Reniati mengatakan, meskipun terjadi libur panjang, namun pelayanan rumah sakit tetap berjalan normal, karena tetap ada dokter jaga setiap harinya. "Kita sudah atur semuanya, sehingga pelayanan normal, bahkan pihak manajemen pun tetap ada yang masuk kerja seperti biasa," tandasnya.(RAZ)

OPINI
Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Berita kekerasan seksual di beberapa kampus di Indonesia terus bermunculan

KAB. TANGERANG
 Servis Tapi Tidak Bayar, Motor Pria di Balaraja Tangerang Digasak Teman

Servis Tapi Tidak Bayar, Motor Pria di Balaraja Tangerang Digasak Teman

Jumat, 27 Mei 2022 | 20:58

TANGERANGNEWS.com-Satu unit sepeda motor dicuri pria berinisial MK di Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Motifnya, MK merasa sakit hati lantaran korban tidak membayar jasa servis motornya.

KOTA TANGERANG
Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:22

Dinas PUPR Kota Tangerang menindaklanjuti laporan dan keluhan warga terkait masalah lingkungan di Jalan Perintis kawasan Pasar Lama, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill