Connect With Us

Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Mohamad Romli | Kamis, 22 Juni 2017 | 19:30

| Dibaca : 5076

Tampak Anggota dari Banser membantu arus lalulintas Kemacetan di ruas Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang mendirikan Posko mudik Banser 2017 di lokasi rawan kemacetan di Jalan Raya Serang, Bitung sejak Rabu (21/6/2017).

Dipilihnya lokasi tersebut karena selain lokasi rawan macet, juga menjadi salah satu tiitk lokasi berkumpulnya kendaraan serta pemudik yang akan menuju daerah masing-masing.

"Di sini kami menyediakan posko untuk istirahat para pemudik, karena di lokasi ini sangat dibutuhkan tempat istirahat para pemudik," ujar Muhamad Asdiansyah Ketua GP Ansor Kecamatan Curug.

Selain menyediakan posko, relawan Banser juga turut membantu untuk mengurai kemacetan yang terjadi di lokasi tersebut. Mereka mengarahkan kendaraan agar tetap tertib dan tidak menutup akses menuju Pintu Masuk Tol Bitung dari arah Kota Tangerang.

"Mohon untuk tetap tertib, ambil lajur kanan, arah kiri akses masuk pintu tol arah Jakarta, mohon sabar dan disiplin, kemacetan hanya 300 meter," ujar seorang anggota Banser yang mengatur arus lalu lintas dengan pengeras suara.

Hasilnya, di lokasi tersebut kendaraan yang akan masuk tol tidak terganggu meski terjadi kemacetan. "Jika anda lelah, jangan memaksakan untuk terus meneruskan perjalanan, beristirahatlah di posko yang kami sediakan," tambahnya.(RAZ)

BANDARA
Oknum TNI Satgas Bandara Soetta Dinonaktifkan Kasus Bantu Kabur Selebgram

Oknum TNI Satgas Bandara Soetta Dinonaktifkan Kasus Bantu Kabur Selebgram

Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:37

TANGERANGNEWS.com - Kodam Jaya menonaktifkan oknum anggota TNI yang bertugas di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) berinisial FS yang diduga membantu pengaturan selebgram Rachel Vennya

TEKNO
Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali akan merilis seri terbaru Redmi, yakni Note 11 & Note 11 Pro di China dalam waktu dekat ini. Adapun informasi spesifikasi dan harganya telah tersebar

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

KAB. TANGERANG
Menginap di Masjid, Maling Motor di Tangerang Incar Rumah Kontrakan

Menginap di Masjid, Maling Motor di Tangerang Incar Rumah Kontrakan

Senin, 18 Oktober 2021 | 23:18

TANGERANGNEWS.com – Aparat Satreskrim Polresta Tangerang berhasil membekuk terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di Desa Telagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu 22 September 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin