Connect With Us

PNS Dibacok Penjambret di Pasar Kemis

Mohamad Romli | Rabu, 5 Juli 2017 | 14:00

Ilustrasi Jambret. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa penjambretan disertai pembacokan menimpa Aisyah, 54, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Jalan Durian Pondok Makmur, RT 09/08, Kelurahan Kota Baru, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Rabu (04/7/2017).

 

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, korban hendak berangkat kerja dengan berjalan kaki. Pada saat itu, tiba-tiba datang dua orang pria tidak dikenal menghampiri korban dan menarik tas korban yang sedang disandangnya.

"Korban berusaha mempertahankan tasnya, sehingga terjadi tarik-menarik tas antara korban dengan salah satu tersangka," ujarnya.

Karena korban berusaha melawan, tersangka kemudian mengeluarkan pisau dari balik bajunya kemudian membacok tangan korban. "Korban pun kemudian melepaskan tasnya karena mengalami luka pada bagian tangan kanannya, kemudian tersangka berhasil kabur mengendarai sepeda motor Yamaha Mio," tambahnya.

 

Akibat peristiwa tersebut, selain mengalami luka dibagian tangan kanan, korban juga mengalami kerugian materi yaitu uang sebesar Rp650.000 dan sebuah telepon genggam. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. “Kasus ini masih dalam penyelidikan,” kata Kapolsek.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill