Connect With Us

Diduga Selingkuh Dengan Adik Ipar Kades, Seorang Pria Tewas Dikeroyok di Gunung Kaler

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 6 Juli 2017 | 16:00

| Dibaca : 10980

Ilustrasi pengeroyokan. (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tewas dikeroyok di Cipaeh Gebang, Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, diduga karena melakukan perselingkuhan dengan adik ipar kepala desa tersebut, Selasa (4/7/2017).
 
Korban adalah Jamin, 40, warga Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. Dia tewas dikeroyok warga akibat, kedapatan tengah berduaan dengan Iin, istri dari Samran yang merupakan adik Kepala Desa Kandawati.
 
Berdasarkan informasi, Jamin ketika itu masuk ke rumah Iin dan dipergoki oleh suaminya. Saat itu juga Samran langsung emosi dan mengajak warga lain untuk menghajar Jamin.
 

 
Kapolsek Kresek AKP Suseno membenarkan adanya pengeroyokan yang menyebabkan korban tewas. "Betul. Saat ini, kita tengah melakukan pemeriksaan pada satu orang," ungkapnya. 
 
Hingga kini, kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap berapa saksi yang melihat kejadian tersebut. Sejumlah warga dalam keterangannya mengaku tidak tahu menahu sebab korban dikeroyok, hanya diajak oleh adik kepala desa.
 
"Motif dari pengeroyokan ini juga masih kami selidiki lebih lanjut. Sedangkan, untuk korban sudah dibawa ke RSU Tangerang," tandasnya.(RAZ)
BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

KAB. TANGERANG
Jalan Perancis Makan Korban Lagi, Mahasiswa Tewas 

Jalan Perancis Makan Korban Lagi, Mahasiswa Tewas 

Minggu, 25 Juli 2021 | 22:52

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa memilukan di Jalan Raya Perancis, Benda, Kota Tangerang terjadi kembali. Korban bernama Wahyu Gotomo seorang mahasiswa kelahiran 1998 tewas setelah ditabrak truk tanah

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab