Connect With Us

Diduga Selingkuh Dengan Adik Ipar Kades, Seorang Pria Tewas Dikeroyok di Gunung Kaler

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 6 Juli 2017 | 16:00

| Dibaca : 11135

Ilustrasi pengeroyokan. (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tewas dikeroyok di Cipaeh Gebang, Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, diduga karena melakukan perselingkuhan dengan adik ipar kepala desa tersebut, Selasa (4/7/2017).
 
Korban adalah Jamin, 40, warga Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. Dia tewas dikeroyok warga akibat, kedapatan tengah berduaan dengan Iin, istri dari Samran yang merupakan adik Kepala Desa Kandawati.
 
Berdasarkan informasi, Jamin ketika itu masuk ke rumah Iin dan dipergoki oleh suaminya. Saat itu juga Samran langsung emosi dan mengajak warga lain untuk menghajar Jamin.
 

 
Kapolsek Kresek AKP Suseno membenarkan adanya pengeroyokan yang menyebabkan korban tewas. "Betul. Saat ini, kita tengah melakukan pemeriksaan pada satu orang," ungkapnya. 
 
Hingga kini, kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap berapa saksi yang melihat kejadian tersebut. Sejumlah warga dalam keterangannya mengaku tidak tahu menahu sebab korban dikeroyok, hanya diajak oleh adik kepala desa.
 
"Motif dari pengeroyokan ini juga masih kami selidiki lebih lanjut. Sedangkan, untuk korban sudah dibawa ke RSU Tangerang," tandasnya.(RAZ)
OPINI
Makna Merdeka Dalam Dunia Pendidikan dan Pentingnya Political Will

Makna Merdeka Dalam Dunia Pendidikan dan Pentingnya Political Will

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:09

Pernahkah Anda mendengar iklan di atas? Kurikulum merdeka yang saat ini tengah berlangsung bisa jadi hanya seperti iklan di atas “Apapun kurikulumnya, mengajarnya sama saja”.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Sebut HUT RI ke-77 Jadi Semangat Pemulihan Ekonomi

Bupati Tangerang Sebut HUT RI ke-77 Jadi Semangat Pemulihan Ekonomi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:02

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada masyarakat agar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77 ini dijadikan momentum kebangkitan serta pemulihan ekonomi secara menyeluruh.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill