Connect With Us

Diduga Selingkuh Dengan Adik Ipar Kades, Seorang Pria Tewas Dikeroyok di Gunung Kaler

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 6 Juli 2017 | 16:00

| Dibaca : 10924

Ilustrasi pengeroyokan. (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tewas dikeroyok di Cipaeh Gebang, Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, diduga karena melakukan perselingkuhan dengan adik ipar kepala desa tersebut, Selasa (4/7/2017).
 
Korban adalah Jamin, 40, warga Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. Dia tewas dikeroyok warga akibat, kedapatan tengah berduaan dengan Iin, istri dari Samran yang merupakan adik Kepala Desa Kandawati.
 
Berdasarkan informasi, Jamin ketika itu masuk ke rumah Iin dan dipergoki oleh suaminya. Saat itu juga Samran langsung emosi dan mengajak warga lain untuk menghajar Jamin.
 

 
Kapolsek Kresek AKP Suseno membenarkan adanya pengeroyokan yang menyebabkan korban tewas. "Betul. Saat ini, kita tengah melakukan pemeriksaan pada satu orang," ungkapnya. 
 
Hingga kini, kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap berapa saksi yang melihat kejadian tersebut. Sejumlah warga dalam keterangannya mengaku tidak tahu menahu sebab korban dikeroyok, hanya diajak oleh adik kepala desa.
 
"Motif dari pengeroyokan ini juga masih kami selidiki lebih lanjut. Sedangkan, untuk korban sudah dibawa ke RSU Tangerang," tandasnya.(RAZ)
TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

NASIONAL
Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab