Connect With Us

Baksos Bangun Kebersamaan Polri dan Masyarakat

Mohamad Romli | Jumat, 7 Juli 2017 | 13:30

Inspektur Pengawasan Umum Polri Komjen Pol Dwi Priyatno, saat membuka kegiatan Bakti Sosial Polri di Kampung Ranca Haur, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang Jumat (7/7/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Inspektur Pengawasan Umum Polri Komjen Pol Dwi Priyatno membuka kegiatan Bakti Sosial Polri di Kampung Ranca Haur, RT 02/02, Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Jumat (7/7/2017). Turut hadir dalam kegiatan tersebut para perwira dilingkup Mabes Polri, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar dan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie.

 

Dalam sambutannya, Komjen Pol Dwi Prayitno mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Bayangkara ke-71 tahun 2017 ini. "Kegiatan ini dalam rangka pengabdian Polri kepada masyarakat yang berharap bisa memberikan nilai manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

 

Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai wujud syukur Polri yang selama 71 tahun tetap eksis dalam mewujudkan kamtibmas, penegakan hukum dan pengayoman kepada masyarakat. Melalui kegiatan tersebut juga, pihaknya berharap terus terjadi peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Pada sisi lainnya untuk mewujudkan kemajuan bangsa harus didukung oleh masyarakat yang sehat, sehingga tercipta kualitas sumber daya manusia yang baik," tambahnya.

 

Sementara itu, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar berharap kegiatan terus berkesinambungan karena masih banyak warga di Kabupaten Tangerang yang membutuhkan kepedulian dan bantuan banyak pihak, seperti masyarakat yang ada di wilayah pesisir utara Kabupaten Tangerang.

 

Zaki juga mengakui lokasi yang dipilih Mabes Polri untuk kegiatan baksos saat ini sudah tepat, karena desa tersebut salah satu wilayah yang masuk kategori tertinggal di Kecamatan Pagedangan. "Melalui kegiatan ini akan tumbuh semangat gotong royong dan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat," tandasnya.(RAZ)

TANGSEL
2 Motor Tabrakan saat Hendak Putar Balik di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-Luka

2 Motor Tabrakan saat Hendak Putar Balik di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-Luka

Selasa, 16 April 2024 | 20:10

Dua pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Letnan Sutopo, kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill