Connect With Us

Baksos Bangun Kebersamaan Polri dan Masyarakat

Mohamad Romli | Jumat, 7 Juli 2017 | 13:30

| Dibaca : 1417

Inspektur Pengawasan Umum Polri Komjen Pol Dwi Priyatno, saat membuka kegiatan Bakti Sosial Polri di Kampung Ranca Haur, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang Jumat (7/7/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Inspektur Pengawasan Umum Polri Komjen Pol Dwi Priyatno membuka kegiatan Bakti Sosial Polri di Kampung Ranca Haur, RT 02/02, Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Jumat (7/7/2017). Turut hadir dalam kegiatan tersebut para perwira dilingkup Mabes Polri, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar dan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie.

 

Dalam sambutannya, Komjen Pol Dwi Prayitno mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Bayangkara ke-71 tahun 2017 ini. "Kegiatan ini dalam rangka pengabdian Polri kepada masyarakat yang berharap bisa memberikan nilai manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

 

Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai wujud syukur Polri yang selama 71 tahun tetap eksis dalam mewujudkan kamtibmas, penegakan hukum dan pengayoman kepada masyarakat. Melalui kegiatan tersebut juga, pihaknya berharap terus terjadi peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Pada sisi lainnya untuk mewujudkan kemajuan bangsa harus didukung oleh masyarakat yang sehat, sehingga tercipta kualitas sumber daya manusia yang baik," tambahnya.

 

Sementara itu, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar berharap kegiatan terus berkesinambungan karena masih banyak warga di Kabupaten Tangerang yang membutuhkan kepedulian dan bantuan banyak pihak, seperti masyarakat yang ada di wilayah pesisir utara Kabupaten Tangerang.

 

Zaki juga mengakui lokasi yang dipilih Mabes Polri untuk kegiatan baksos saat ini sudah tepat, karena desa tersebut salah satu wilayah yang masuk kategori tertinggal di Kecamatan Pagedangan. "Melalui kegiatan ini akan tumbuh semangat gotong royong dan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat," tandasnya.(RAZ)

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

PROPERTI
Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang

KOTA TANGERANG
Ormas dan Debt Collector Bentrok di Jalan Imam Bonjol Tangerang

Ormas dan Debt Collector Bentrok di Jalan Imam Bonjol Tangerang

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Bentrok antara sekelompok organisasi masyarakat (ormas) dengan debt collector atau penagih utang terjadi di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin