Connect With Us

HUT Bhayangkara ke-71, Polresta Tangerang Beri Personel Penghargaan

Mohamad Romli | Senin, 10 Juli 2017 | 12:30

| Dibaca : 886

Kabagops Polres Kota Tangerang Kompol Jarkasih saat menyerahkan penghargaan Bintang Bhayangkara Narariya kepada salah satu personel anggotanya, Senin (12/7/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Polres Kota Tangerang menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-71 yang di selenggarakan di Lapangan Apel Mapolres Kota Tangerang, Senin (12/7/2017).

Dalam upacara tersebut, Polres Kota Tangerang juga menyerahkan penghargaan Bintang Bhayangkara Narariya kepada 21 personel anggota Polres Kota Tangerang dan memberikan penghargaan atas jasa-jasa atau prestasi kepada 29 personel Polres Kota Tangerang dan jajaran Polsek.

Kabagops Polres Kota Tangerang Kompol Jarkasih, saat membacakan amanat Presiden RI mengatakan, dalam usianya yang ke-71, Polri telah mampu  mewujudkan situasi kamtibmas yang  stabil  dan kondusif.

"Polri sukses melakukan pencegahan konflik, penjagaan demonstrasi, penanganan terorisme, pemberantasan  narkoba, menekan angka kejahatan konvensional seperti premanisme  dan kejahatan  jalanan, serta mewujudkan  keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas," katanya.

Selain itu, Polri juga berhasil mengamankan agenda politik 101 Pilkada serentak tahun 2017, sehingga kegembiraan politik bisa terwujud di daerah-daerah yang melaksanakan Pilkada.

Tidak mengherankan, hasil survei lembaga-lembaga yang kredibel menunjukkan kepercayaan publik terhadap institusi Kepolisian semakin meningkat dan semakin dicintai masyarakat.

"Karena itu, saya ucapkan selamat untuk seluruh keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia. Semua itu merupakan hasil dari kerja keras yang telah dilakukan Polri selama ini," katanya.

Presiden Joko Widodo juga menekankan beberapa kasus yang menjadi perhatian diantaranya terorisme, perdagangan narkoba, perdagangan manusia, penyelundupan senjata dan kejahatan siber yang dapat merusak dan mengancam masa depan bangsa Indonesia, karena itu mereka harus dikejar dan dihancurkan.

“Saya akan tetap berkomitmen  untuk mendukung terbentuknya polri yang kuat, handal dan professional supaya  tugas  polri  untuk  menjaga  stabilitas  kamtibmas, menegakkan  hukum  dan  sebagai  pelindung,  pengayom  dan  pelayan masyarakat dapat dilaksanaan secara optimal,” ujar Kompol Jarkasih saat membacakan amanat Presiden Joko Widodo.(RAZ)

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

KAB. TANGERANG
Ratusan Warga di Sekitar Lippo Karawaci Tangerang Dapat Paket Ramadan

Ratusan Warga di Sekitar Lippo Karawaci Tangerang Dapat Paket Ramadan

Selasa, 11 Mei 2021 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Di tengah suasana Ramadan tahun ini, PT Lippo Karawaci Tbk melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village, membagikan 300 paket Ramadan kepada warga kurang mampu

OPINI
Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Jumat, 7 Mei 2021 | 11:30

Melewati lebaran di masa pandemi membuat masyarakat tidak bisa

NASIONAL
Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Senin, 10 Mei 2021 | 09:38

TANGERANGNEWS.com-Ketupat identik dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Ketupat terbuat dari anyaman daun kelapa muda yang setelah dianyam diisi dengan beras lalu kemudian dikukus

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab