Connect With Us

Jembatan di Jambe Ambruk, Empat Warga Terluka

Mohamad Romli | Rabu, 12 Juli 2017 | 15:30

| Dibaca : 2122

Jembatan Parunglawang di atas kali Cimatuk Kabupaten Tangerang ambruk, pada Rabu (12/7/2017) pagi. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Jembatan Parunglawang yang membentang di atas kali Cimatuk di Desa Sukamanah, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang ambruk, Rabu (12/7/2017) pagi. Jembatan sepanjang 40 meter yang terbuat dari bambu itu menghubungkan Desa Sukamanah dengan Jagabita, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Awing, warga setempat mengatakan, peristiwa ambruknya jembatan tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, ada empat warga yang mengendarai sepeda motor yang tengah melintas dan turut terluka akibat peristiwa tersebut, karena motornya turut terperosok ke kali.

"Jembatannya ambruk karena kayu penopangnya sudah rapuh," katanya.

Empat korban yang terluka tersebut yaitu Nurhayadi, 21, Asep, 25, Apet, 27, dan Akip, 27. Sementara warga di sekitar turut membantu tiga motor yang ikut terperosok ke kali tersebut.

"Dua orang yang memar di bahu dan lecet di kaki dibawa ke Puskemas Pembantu di Desa Sukamanah. Sementara dua lagi langsung dibawa pulang ke rumahnya karena lukanya enggak parah," tambahnya.

Pihak kepolisian dan Pemkab Tangerang saat ini tengah melakukan evakuasi jembatan yang roboh tersebut. Sementara jembatan tidak bisa dilewati, warga terpaksa harus memutar mencari jembatan lain untuk menyebrang.(RAZ)

NASIONAL
Waktu Tempuh KA Jarak Jauh Makin Cepat, Gambir-Yogyakarta Jadi 6 Jam

Waktu Tempuh KA Jarak Jauh Makin Cepat, Gambir-Yogyakarta Jadi 6 Jam

Jumat, 24 September 2021 | 10:30

TANGERANGNEWS.com-Waktu tempuh layanan pada 14 rute kereta api semakin dipercepat 24 September 2021. percepatan waktu tempuh ini bisa dilakukan PT Kereta Api Indonesia (KAI), karena ditunjang infrastruktur

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

TANGSEL
Polisi Temukan Titik Terang, 2 Buronan Begal di Bintaro Diburu

Polisi Temukan Titik Terang, 2 Buronan Begal di Bintaro Diburu

Jumat, 24 September 2021 | 21:10

TANGERANGNEWS.com-Polisi menemukan titik terang dalam pengejarannya memburu dua buronan, pelaku begal sadis yang beraksi di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin