Connect With Us

Jembatan di Jambe Ambruk, Empat Warga Terluka

Mohamad Romli | Rabu, 12 Juli 2017 | 15:30

| Dibaca : 2059

Jembatan Parunglawang di atas kali Cimatuk Kabupaten Tangerang ambruk, pada Rabu (12/7/2017) pagi. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Jembatan Parunglawang yang membentang di atas kali Cimatuk di Desa Sukamanah, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang ambruk, Rabu (12/7/2017) pagi. Jembatan sepanjang 40 meter yang terbuat dari bambu itu menghubungkan Desa Sukamanah dengan Jagabita, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Awing, warga setempat mengatakan, peristiwa ambruknya jembatan tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, ada empat warga yang mengendarai sepeda motor yang tengah melintas dan turut terluka akibat peristiwa tersebut, karena motornya turut terperosok ke kali.

"Jembatannya ambruk karena kayu penopangnya sudah rapuh," katanya.

Empat korban yang terluka tersebut yaitu Nurhayadi, 21, Asep, 25, Apet, 27, dan Akip, 27. Sementara warga di sekitar turut membantu tiga motor yang ikut terperosok ke kali tersebut.

"Dua orang yang memar di bahu dan lecet di kaki dibawa ke Puskemas Pembantu di Desa Sukamanah. Sementara dua lagi langsung dibawa pulang ke rumahnya karena lukanya enggak parah," tambahnya.

Pihak kepolisian dan Pemkab Tangerang saat ini tengah melakukan evakuasi jembatan yang roboh tersebut. Sementara jembatan tidak bisa dilewati, warga terpaksa harus memutar mencari jembatan lain untuk menyebrang.(RAZ)

TANGSEL
Warga Tangsel Terancam Tidak Bisa Salat Idul Adha Berjamaah

Warga Tangsel Terancam Tidak Bisa Salat Idul Adha Berjamaah

Kamis, 24 Juni 2021 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Pusat melalui Kementerian Agama (Kemenag) baru saja menerbitkan surat edaran terkait penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 2021

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

BANTEN
Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Rabu, 23 Juni 2021 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Tangerang Public Transparency Watch (TRUTH) mencium ada hal yang tak beres dibalik terjadinya masalah dalam sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA yang sempat error

WISATA
Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Roti Gambang yang merupakan makanan khas Betawi ini, ternyata popular di Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab