Connect With Us

Beraksi Dengan Golok, Begal di Jambe Babak Belur Diamuk Massa

Mohamad Romli | Selasa, 18 Juli 2017 | 13:30

| Dibaca : 6550

Ilustrasi Begal Motor (www.depoklilk.com / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-AS, 28, tersangka pembegalan sepeda motor di Kampung Solong, Desa Tipar Jaya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, babak belur setelah dihakimi oleh massa.

Kanit Reskim Polsek Tigaraksa Ipda Dedi Ruswandi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, Minggu (16/7/2017) dini hari. "Saat itu tersangka bersama seorang rekannya hendak merampas motor korban yang berinisial RW, 53," ujarnya, Selasa (18/7/2017).

Dedi menjelaskan, korban yang berboncengan dengan seorang rekannya sedang melintas di lokasi, namun tiba-tiba diberhentikan oleh kedua tersangka. "Tersangka dengan sebilah golok mengancam korban untuk menyerahkan motornya, korban sempat menghindar saat hendak dibacok kemudian terjatuh ke aspal," tambahnya.

Merasa korbannya sudah tidak berdaya karena mengalami luka pada bagian dahi akibat terbentur ke aspal, tersangka pun berniat membawa kabur motor korban. Namun ternyata saat itu, korban masih mempertahankan motor miliknya tersebut sambil berteriak minta tolong.

Teriakan korban didengar oleh warga disekitar sehingga akhirnya datang ke lokasi untuk menolong korban. "Massa sempat menghakimi satu orang tersangka, sementara satu tersangka lagi berhasil melarikan diri," terangnya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian akhirnya berhasil mengamankan tersangka dari amuk massa tersebut. Namun kondisi tersangka mengalami luka cukup parah dan akhirnya harus dilarikan ke RSUD Balaraja untuk mendapatkan perawatan.

"Saat ini tersangka dirawat di RS Polri, Keramat Jati setelah sebelumnya sempat dirawat di RSUD Balaraja," tandasnya.

Tersangka dijerat dengan 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. Sementara motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi  F-3624-FAZ milik korban, serta golok yang digunakan tersangka kini diamankan di Mapolsek Tigaraksa sebagai barang bukti.(RAZ)

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

OPINI
Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Jumat, 7 Mei 2021 | 11:30

Melewati lebaran di masa pandemi membuat masyarakat tidak bisa

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

TANGSEL
Tangan Pemotor Putus Gara-gara Tersangkut Tali Mobil Crane di Tangerang

Tangan Pemotor Putus Gara-gara Tersangkut Tali Mobil Crane di Tangerang

Selasa, 11 Mei 2021 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Nasib nahas menimpa pengendara motor berinisial HG, 25. Tangan kanannya putus lantaran terlibat kecelakaan maut saat melintas di Jalan Raya PLP Curug dekat Persawahan, Rancagong, Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa (11/5/2021)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab