Connect With Us

Beraksi Dengan Golok, Begal di Jambe Babak Belur Diamuk Massa

Mohamad Romli | Selasa, 18 Juli 2017 | 13:30

| Dibaca : 6569

Ilustrasi Begal Motor (www.depoklilk.com / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-AS, 28, tersangka pembegalan sepeda motor di Kampung Solong, Desa Tipar Jaya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, babak belur setelah dihakimi oleh massa.

Kanit Reskim Polsek Tigaraksa Ipda Dedi Ruswandi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, Minggu (16/7/2017) dini hari. "Saat itu tersangka bersama seorang rekannya hendak merampas motor korban yang berinisial RW, 53," ujarnya, Selasa (18/7/2017).

Dedi menjelaskan, korban yang berboncengan dengan seorang rekannya sedang melintas di lokasi, namun tiba-tiba diberhentikan oleh kedua tersangka. "Tersangka dengan sebilah golok mengancam korban untuk menyerahkan motornya, korban sempat menghindar saat hendak dibacok kemudian terjatuh ke aspal," tambahnya.

Merasa korbannya sudah tidak berdaya karena mengalami luka pada bagian dahi akibat terbentur ke aspal, tersangka pun berniat membawa kabur motor korban. Namun ternyata saat itu, korban masih mempertahankan motor miliknya tersebut sambil berteriak minta tolong.

Teriakan korban didengar oleh warga disekitar sehingga akhirnya datang ke lokasi untuk menolong korban. "Massa sempat menghakimi satu orang tersangka, sementara satu tersangka lagi berhasil melarikan diri," terangnya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian akhirnya berhasil mengamankan tersangka dari amuk massa tersebut. Namun kondisi tersangka mengalami luka cukup parah dan akhirnya harus dilarikan ke RSUD Balaraja untuk mendapatkan perawatan.

"Saat ini tersangka dirawat di RS Polri, Keramat Jati setelah sebelumnya sempat dirawat di RSUD Balaraja," tandasnya.

Tersangka dijerat dengan 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. Sementara motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi  F-3624-FAZ milik korban, serta golok yang digunakan tersangka kini diamankan di Mapolsek Tigaraksa sebagai barang bukti.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Remaja 19 Tahun Buka Tempat Esek-esek di Toko Kelontong Jayanti Tangerang

Remaja 19 Tahun Buka Tempat Esek-esek di Toko Kelontong Jayanti Tangerang

Jumat, 17 September 2021 | 20:58

TANGRANGNEWS.com-Seorang remaja 19 tahun berinisial DN, nekat membuka tempat prostitusi berkedok toko kelontong di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Menyoal Ide Childfree, Sebuah Gaya Hidup yang Penuh Kontroversi 

Menyoal Ide Childfree, Sebuah Gaya Hidup yang Penuh Kontroversi 

Jumat, 17 September 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Beberapa waktu terakhir jagad media massa diramaikan oleh pro kontra keputusan Gita Savitri Devi, seorang kreator konten video YouTube, blogger, penulis buku sekaligus influencer

KOTA TANGERANG
PPKM Level 3, Salat Jumat di Masjid Kota Tangerang Meluber ke Jalanan

PPKM Level 3, Salat Jumat di Masjid Kota Tangerang Meluber ke Jalanan

Jumat, 17 September 2021 | 15:05

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah masjid khususnya yang berada di Kota Tangerang tetap menggelar ibadah salat Jumat saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 yang berlaku mulai 14-20 September 2021

NASIONAL
Rehabilitasi Pencandu Narkoba Diusulkan Ditanggung BPJS

Rehabilitasi Pencandu Narkoba Diusulkan Ditanggung BPJS

Jumat, 17 September 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Maraknya pengguna narkoba yang berasal dari kalangan kurang mampu, membuat mereka harus menjalani rehabilitasi di lembaga pemasyarakatan yang over kapasitas

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin