Connect With Us

Berkas Tiga Calon Sekda Diserahkan ke Provinsi

Mohamad Romli | Rabu, 26 Juli 2017 | 16:30

| Dibaca : 702

Surya Wijaya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tangerang, Rabu (26/7/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tangerang Surya Wijaya, hari ini menyerahkan berkas tiga calon Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang yang lolos seleksi.

"Ini saya mau berangkat ke provinsi untuk menyerahkan berkas tiga calon Sekda," ujarnya saat ditemui wartawan dikantornya, Rabu (26/7/2017).

Surya tampak membawa map berisi berkas hasil akhir kerja Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris  Daerah Kabupaten Tangerang tersebut. "Kalau saya melaporkan ke BKD (Badan Kepegawaian Daerah), bukan ke Gubernur," tambahnya.

Sementara untuk laporan ke Gubernur, kata Surya, akan diserahkan langsung oleh Bupati Tangerang. "Kemarin kami sudah menyerahkan juga hasilnya ke Bupati, berkas itu yang akan disampaikan ke Gubernur," tandasnya sambil berlalu menuju mobil yang akan mengantarkannya menuju Pemprov Banten di Kota Serang.(RAZ)

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman