Connect With Us

Hafizh Tewas Kesetrum Listrik Saat Latihan Silat di Solear

Mohamad Romli | Senin, 31 Juli 2017 | 13:00

| Dibaca : 5557

Tiang listrik tempat korban kesetrum hingga tewas. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com- Maut memang tidak pernah ada yang tahu kapan menghampiri. Seperti yang dialami Hafizh Rahmanu Ikhwan, 16, remaja warga Taman Kirana Surya, Blok H15 Nomor 10 RT 07/09, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Kedatangannya ke halaman Kantor Kecamatan Solear untuk latihan silat bersama perkumpulan bela diri SH Terate, Sabtu (29/7/2017) malam, berubah menjadi petaka baginya.

Saat itu korban datang bersama bersama 50 orang lainnya untuk kegiatan kenaikan tingkat atau pengambilan sabuk. Situasi malam itu, kondisi tanah basah karena sebelumnya diguyur hujan. Kaki korban lalu menempel ke tiang listrik di sekitar lapangan. Diduga ada kabel listrik yang terbuka, sontak saja korban langsung kesetrum.

“Kejadiannya sekitar pukul 23.45 WIB. Korban tersengat listrik karena kakinya menempel ke tiang listrik yang basah,” kata Kapolsek Cisoka AKP Sri Raharja Senin (31/7/2017).

Korban pun langsung berteriak meminta pertolongan. Salah satu teman korban, Bayu berusaha menariknya, namun dia malah terpental. Teman korban yang lainnya, Riva Gemilang pun melakukan hal yang sama. Dia menarik tangan korban, namun juga tak berhasil.

Korban baru bisa terlepas dari sengatan listrik saat sabuknya berhasil dilepas oleh Riva,” kata AKP Sri.

Namun kondisi korban saat itu sudah tidak sadarkan diri. Kemudian dibawa ke klinik Al Khanif di Cisoka untuk mendapatkan pertolongan medis. Lalu dirujuk ke RSUD Balaraja, karena peralatan diklinik tersebut kurang lengkap.

"Saat dilakukan pemeriksaan di RSU Balaraja, kondisi korban sudah meninggal dunia. Kini korban pun kemudian dibawa pulang oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan," tambah AKP Sri.(RAZ)

HIBURAN
Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Jumat, 22 Januari 2021 | 09:48

Oleh: Riska Melani

TEKNO
Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Kamis, 21 Januari 2021 | 15:55

TANGERANGNEWS.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah seharusnya tidak mengalangi kreatifitas, terutama

BISNIS
Hadir di Tangerang, Rumah Makan Ini Tawarkan Menu Sehat Hadapi Pandemi

Hadir di Tangerang, Rumah Makan Ini Tawarkan Menu Sehat Hadapi Pandemi

Senin, 25 Januari 2021 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Kale Green, rumah makan yang menyajikan makanan

WISATA
Udah Tahu Belum ada Taman Pramuka di Daan Mogot Tangerang

Udah Tahu Belum ada Taman Pramuka di Daan Mogot Tangerang

Senin, 25 Januari 2021 | 19:14

TANGERANGNEWS.com-Pemkot Tangerang memang keren, ternyata banyak sekali taman di Kota Tangerang. Salah satunya yang mungkin sebagain besar tidak tahu yakni Taman Pramuka

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews