Connect With Us

Pengendara Honda Scoopy Jadi Korban Tabrak Lari di Panongan

Mohamad Romli | Kamis, 3 Agustus 2017 | 16:00

| Dibaca : 8005

Ilustrasi Kecelakaan (Istimewa / TangerangNews,com)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Selatan, Pertigaan Pasar Korelet, Kampung Ranca Iyuh, Desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (3/8/2017). Pengendara Honda Scoopy yang melintas di jalan tersebut menjadi korban tabrak lari truk colt diesel.

Informasi yang dihimpun, tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, truk melaju dari arah Pasir Barat. Setelah di Pertigaan Pasar Korelet, truki tersebut hendak berbelok menuju arah Legok.

Namun saat berbelok, kondisi mobil terlalu mengambil haluan ke sebelah kiri. Sementara dari arah sebaliknya, juga melaju sepeda motor Honda Scoopy nopol B-6756-ZFU. Tabrakan pun tak dapat dihindari.

Ironisnya, pengendara mobil tersebut melarikan diri dan meninggalkan korban yang terluka cukup parah. Korban kemudian dibawa oleh petugas dari Unit Laka Lantas Polresta Tangerang ke RS Ciputra Hospital, Citra Raya.

"Korban berinisial SR mengalami luka cukup serius, kini dirawat di RS Ciputra Hospital," ujar Iptu Kresna Ajie Pangestu, Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, Kamis (3/8/2017).(RAZ)

NASIONAL
Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-bali yang berlaku selama lonjakan COVId-19 terjadi, sangat berdampak pada ekonomi masyarakat terutama menengah kebawah

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab