Connect With Us

Pengendara Honda Scoopy Jadi Korban Tabrak Lari di Panongan

Mohamad Romli | Kamis, 3 Agustus 2017 | 16:00

| Dibaca : 7947

Ilustrasi Kecelakaan (Istimewa / TangerangNews,com)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Selatan, Pertigaan Pasar Korelet, Kampung Ranca Iyuh, Desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (3/8/2017). Pengendara Honda Scoopy yang melintas di jalan tersebut menjadi korban tabrak lari truk colt diesel.

Informasi yang dihimpun, tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, truk melaju dari arah Pasir Barat. Setelah di Pertigaan Pasar Korelet, truki tersebut hendak berbelok menuju arah Legok.

Namun saat berbelok, kondisi mobil terlalu mengambil haluan ke sebelah kiri. Sementara dari arah sebaliknya, juga melaju sepeda motor Honda Scoopy nopol B-6756-ZFU. Tabrakan pun tak dapat dihindari.

Ironisnya, pengendara mobil tersebut melarikan diri dan meninggalkan korban yang terluka cukup parah. Korban kemudian dibawa oleh petugas dari Unit Laka Lantas Polresta Tangerang ke RS Ciputra Hospital, Citra Raya.

"Korban berinisial SR mengalami luka cukup serius, kini dirawat di RS Ciputra Hospital," ujar Iptu Kresna Ajie Pangestu, Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, Kamis (3/8/2017).(RAZ)

PROPERTI
SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

Jumat, 26 Maret 2021 | 15:46

TANGERANGNEWS.com-SwanCity, memilih Tangerang untuk membangun hunian. Salah satunya adalah Daisan Tangerang New City di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

BISNIS
Ada Kafe Unik Bertema Korea di Perum Tangerang

Ada Kafe Unik Bertema Korea di Perum Tangerang

Selasa, 13 April 2021 | 10:36

TANGERANGNEWS.com-Oppa Fans Cafe yang berada di Jalan Prambanan Raya, Perumnas 2, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang menyuguhkan kafe bertema K-Pop

KAB. TANGERANG
Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Senin, 12 April 2021 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Bulan suci Ramadan telah tiba, tentu umat muslim akan segera menjalankan ibadah puasa. Tak hanya identik dengan Salat Tarawihnya, bulan suci Ramadan juga identik dengan takjil untuk berbuka puasa

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab