Connect With Us

Pengendara Honda Scoopy Jadi Korban Tabrak Lari di Panongan

Mohamad Romli | Kamis, 3 Agustus 2017 | 16:00

| Dibaca : 8088

Ilustrasi Kecelakaan (Istimewa / TangerangNews,com)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Selatan, Pertigaan Pasar Korelet, Kampung Ranca Iyuh, Desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (3/8/2017). Pengendara Honda Scoopy yang melintas di jalan tersebut menjadi korban tabrak lari truk colt diesel.

Informasi yang dihimpun, tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, truk melaju dari arah Pasir Barat. Setelah di Pertigaan Pasar Korelet, truki tersebut hendak berbelok menuju arah Legok.

Namun saat berbelok, kondisi mobil terlalu mengambil haluan ke sebelah kiri. Sementara dari arah sebaliknya, juga melaju sepeda motor Honda Scoopy nopol B-6756-ZFU. Tabrakan pun tak dapat dihindari.

Ironisnya, pengendara mobil tersebut melarikan diri dan meninggalkan korban yang terluka cukup parah. Korban kemudian dibawa oleh petugas dari Unit Laka Lantas Polresta Tangerang ke RS Ciputra Hospital, Citra Raya.

"Korban berinisial SR mengalami luka cukup serius, kini dirawat di RS Ciputra Hospital," ujar Iptu Kresna Ajie Pangestu, Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, Kamis (3/8/2017).(RAZ)

BISNIS
Hadir di Ciledug Tangerang, 3Second Family Store Berikan Berbagai Promo

Hadir di Ciledug Tangerang, 3Second Family Store Berikan Berbagai Promo

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:48

TANGERANGNEWS.com-Brand 3Second Family Store kini hadir di Jalan Hos Cokroaminoto No 1A, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Grand launching 3Second Family Store Ciledug ini dilakukan pada Sabtu 29 Januari 2022

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman