Connect With Us

Pengendara Honda Scoopy Jadi Korban Tabrak Lari di Panongan

Mohamad Romli | Kamis, 3 Agustus 2017 | 16:00

| Dibaca : 8126

Ilustrasi Kecelakaan (Istimewa / TangerangNews,com)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Selatan, Pertigaan Pasar Korelet, Kampung Ranca Iyuh, Desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (3/8/2017). Pengendara Honda Scoopy yang melintas di jalan tersebut menjadi korban tabrak lari truk colt diesel.

Informasi yang dihimpun, tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, truk melaju dari arah Pasir Barat. Setelah di Pertigaan Pasar Korelet, truki tersebut hendak berbelok menuju arah Legok.

Namun saat berbelok, kondisi mobil terlalu mengambil haluan ke sebelah kiri. Sementara dari arah sebaliknya, juga melaju sepeda motor Honda Scoopy nopol B-6756-ZFU. Tabrakan pun tak dapat dihindari.

Ironisnya, pengendara mobil tersebut melarikan diri dan meninggalkan korban yang terluka cukup parah. Korban kemudian dibawa oleh petugas dari Unit Laka Lantas Polresta Tangerang ke RS Ciputra Hospital, Citra Raya.

"Korban berinisial SR mengalami luka cukup serius, kini dirawat di RS Ciputra Hospital," ujar Iptu Kresna Ajie Pangestu, Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, Kamis (3/8/2017).(RAZ)

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Sebut HUT RI ke-77 Jadi Semangat Pemulihan Ekonomi

Bupati Tangerang Sebut HUT RI ke-77 Jadi Semangat Pemulihan Ekonomi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:02

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada masyarakat agar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77 ini dijadikan momentum kebangkitan serta pemulihan ekonomi secara menyeluruh.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill