Connect With Us

7 Kali Beraksi, Begal Motor di Pasar Kemis Dibekuk Polisi

Mohamad Romli | Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:00

Tim Reskim Polsek Pasar Kemis berhasil menangkap 2 pemuda berinisial AJA, 22, dan SB, 20, yang merampas pengendara motor diwilayah Pasar Kemis. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Perbuatan dua pemuda ini sering meresahkan warga Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang karena sering merampas pengendara motor dengan senjata tajam di wilayah tersebur. Keduanya pun tak bisa berkutik ketika Tim Reskim Polsek Pasar Kemis berhasil membekuknya, Sabtu (29/7/2017).

Setelah diperiksa secara intensif, kedua pemuda berinisial AJA, 22, dan SB, 20, mengaku sudah tujuh kali melakukan aksi kejahatan. Terakhir, mereka merampas tas milik seorang PNS di Perum Pondok Makmur, Pasar Kemis, pada Selasa (4/7/2017). Kedua pelaku tersebut bahkan sampai membacok korban dengan sebilah golok, saat korban berusaha mempertahankan tasnya.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih mengatakan, selain kedua tersnagka, masih ada satu pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran polisi.

"Para tersangka mengaku telah tujuh kali melakukan baik penjambretan maupun curanmor dengan modus pepet rampas di lokasi," ungkap Kompol Kosasih, Jumat (4/8/2017).

Atas perbuatannya, kedua pemuda pengangguran tersebut dijerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Diketahui, terjadi beberapa kali kejahatan dengan kekerasan satu bulan terakhir di wilayah Kecamatan Pasar Kemis. Bahkan perampasan kendaraan bermotor dan harta benda lainnya tersebut terjadi di siang hari.

Dalam melakukan aksinya, pelaku tak segan-segan melukai korbannya. Polsek Pasar Kemis pun dengan dibantu personel dari Jatanras Polresta Tangerang bersiaga dan memburu para pelaku tersebut.(RAZ)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill