Connect With Us

Kabur Usai Tabrak Pengendara Motor, Mobil Ini Diamuk Massa di Karawaci

Mohamad Romli | Jumat, 4 Agustus 2017 | 19:00

Korban Kecelakaan di Jalan Boulevard, Perumahan Taman Ubud, Lippo Karawaci, Jumat (4/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Amarah massa tidak bisa dibendung saat FM, 39, sopir yang mengendarai Nissan Serena nopol B-1784-CFE, berusaha melarikan diri setelah menabrak sepeda motor di Jalan Boulevard, Perumahan Taman Ubud, Lippo Karawaci, Jumat (4/8/2017). Massa pun merusak mobil tersebut dengan melempari batu.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Mobil yang dikendarai FM, tiba-tiba saja menabrak sepeda motor Honda Vario dengan nopol B-6584-CRH.

"Saya sedang nongkrong di Lawson, terus dengar suara benturan keras, pas ngeliat ada motor yang ketabrak," ujar Andre, warga yang berada di lokasi kejadian.

Namun bukannya berhenti, sopir tersebut malah memacu kendaraannya seolah tidak terjadi apa-apa. Sontak warga yang berada di lokasi pun berusaha mengejarnya.

Satu mobil angkot sempat berusaha menghentikannya, namun ditabrak oleh FM. Akhirnya Pelarian FM yang baru bekerja satu minggu sebagai sopir di pemilik mobil tersebut pun terhenti setelah seorang warga berani mencegatnya.

Massa yang berada di lokasi maupun yang mengejar mobil tersebut tidak bisa dibendung amarahnya. Setelah sopir diamankan, mereka melampiaskan kemarahannya dengan melempari kaca mobil tersebut.

Padahal, saat itu di dalam mobil ada anak laki-laki berusia 12 tahun, putra dari majikan sopir tersebut. Meski si anak tidak terluka, namun dia ketakutan akibat insiden tersebut.

massa

Suasana pasca kecelakaan di Jalan Boulevard, Perumahan Taman Ubud, Lippo Karawaci, Jumat (4/8/2017).

Setelah massa berhasil ditenangkan, sopir berikut mobil berwarna hitam tersebut kemudian dibawa ke Pol Sub Sektor Taman Ubud, Lippo Village. Puluhan massa turut mengawal mobil naas tersebut. Setelah diminta keterangan oleh petugas, sopir tersebut kemudian dibawa ke Polsek Curug.

Sementara korban, Mulyana, 36, warga Neglasari, Kota Tangerang mengalami luka cukup serius dibagian kepala. Dia langsung dilarikan oleh Agus Supriyadi, mitra Bayangkara Polsek Curug ke RS Qadr, Karawaci.

Dalam peristiwa tersebut, korban lainnya salah seorang perempuan, namun karena hanya mengalami luka dibagian kaki. Perempuan tersebut setelah terjatuh, kemudian melanjutkan perjalanan kembali.

Mobil mengalami kerusakan karena kaca bagian belakang dan samping kiri pecah, kaca depan retak serta beberapa goresan pada bagian samping kanan depan, samping kanan belakang berikut sepeda motor milik korban saat ini diamankan di Pol Sub Sektor Taman Ubud.(RAZ)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill