Connect With Us

Kabur Usai Tabrak Pengendara Motor, Mobil Ini Diamuk Massa di Karawaci

Mohamad Romli | Jumat, 4 Agustus 2017 | 19:00

| Dibaca : 69055

Korban Kecelakaan di Jalan Boulevard, Perumahan Taman Ubud, Lippo Karawaci, Jumat (4/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Amarah massa tidak bisa dibendung saat FM, 39, sopir yang mengendarai Nissan Serena nopol B-1784-CFE, berusaha melarikan diri setelah menabrak sepeda motor di Jalan Boulevard, Perumahan Taman Ubud, Lippo Karawaci, Jumat (4/8/2017). Massa pun merusak mobil tersebut dengan melempari batu.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Mobil yang dikendarai FM, tiba-tiba saja menabrak sepeda motor Honda Vario dengan nopol B-6584-CRH.

"Saya sedang nongkrong di Lawson, terus dengar suara benturan keras, pas ngeliat ada motor yang ketabrak," ujar Andre, warga yang berada di lokasi kejadian.

Namun bukannya berhenti, sopir tersebut malah memacu kendaraannya seolah tidak terjadi apa-apa. Sontak warga yang berada di lokasi pun berusaha mengejarnya.

Satu mobil angkot sempat berusaha menghentikannya, namun ditabrak oleh FM. Akhirnya Pelarian FM yang baru bekerja satu minggu sebagai sopir di pemilik mobil tersebut pun terhenti setelah seorang warga berani mencegatnya.

Massa yang berada di lokasi maupun yang mengejar mobil tersebut tidak bisa dibendung amarahnya. Setelah sopir diamankan, mereka melampiaskan kemarahannya dengan melempari kaca mobil tersebut.

Padahal, saat itu di dalam mobil ada anak laki-laki berusia 12 tahun, putra dari majikan sopir tersebut. Meski si anak tidak terluka, namun dia ketakutan akibat insiden tersebut.

massa

Suasana pasca kecelakaan di Jalan Boulevard, Perumahan Taman Ubud, Lippo Karawaci, Jumat (4/8/2017).

Setelah massa berhasil ditenangkan, sopir berikut mobil berwarna hitam tersebut kemudian dibawa ke Pol Sub Sektor Taman Ubud, Lippo Village. Puluhan massa turut mengawal mobil naas tersebut. Setelah diminta keterangan oleh petugas, sopir tersebut kemudian dibawa ke Polsek Curug.

Sementara korban, Mulyana, 36, warga Neglasari, Kota Tangerang mengalami luka cukup serius dibagian kepala. Dia langsung dilarikan oleh Agus Supriyadi, mitra Bayangkara Polsek Curug ke RS Qadr, Karawaci.

Dalam peristiwa tersebut, korban lainnya salah seorang perempuan, namun karena hanya mengalami luka dibagian kaki. Perempuan tersebut setelah terjatuh, kemudian melanjutkan perjalanan kembali.

Mobil mengalami kerusakan karena kaca bagian belakang dan samping kiri pecah, kaca depan retak serta beberapa goresan pada bagian samping kanan depan, samping kanan belakang berikut sepeda motor milik korban saat ini diamankan di Pol Sub Sektor Taman Ubud.(RAZ)

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab