Connect With Us

Sadis Banget, Pemuda di Kronjo Kepalanya Ditimpa Tabung Gas

Mohamad Romli | Minggu, 6 Agustus 2017 | 20:00

| Dibaca : 7164

Tabung Gas 3kg ( / *)

TANGERANGNEWS.com-Niat Egip, 28, untuk melerai cekcok mulut adiknya, Ashad, 17 dengan Heru, 30, berakhir dengan penganiayaan yang diterimanya.

Sebuah tabung gas ukuran 3 kg mendarat diwajahnya. Egip pun terluka cukup parah. Kasus tersebut pun kemudian dilaporkan ke Polsek Kronjo.

Dikonfirmasi TangerangNews.com, Kapolsek Kronjo, AKP Uka Subakti membenarkan terjadinya kasus penganiayaan yang menimpa warga Kampung Pagedangan Ilir, Desa Pagedangan Ilir, Kecamatan Kronjo.

"Benar, ada kasus penganiayaan, kejadiannya Jumat malam kemarin, sekitar pikul 20.30 WIB. Saat ini tengah ditangani Polsek Kronjo," ungkap AKP Uka, Minggu, (6/8/2017).

Dikatakan AKP Uka, korban berusaha melerai cekcok mulut antara adiknya dengan pelaku dilokasi yang tak jauh dari kediamannya.



"Korban mendengar adiknya terlibat cekcok mulut dengan pelaku, kemudian dia mendatangi keduanya untuk melerai," tambahnya.

Namun, pelaku yang dalam kondisi mabuk rupanya tidak menerima tindakan korban. Pelaku kemudian mengambil tabung gas ukuran 3 kg kemudian memukulkannya tepat dikening korban.

"Kening korban robek karena dipukul tabung gas tersebut, setelah itu pelaku melarikan diri," jelasnya.

Ditambahkan Uka, selain suka mabuk-mabukan, pelaku juga kerap meresahkan warga karena  melakukan pemalakan. Kini pelaku meringkuk di tahanan Mapolsek Kronjo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Pelaku kami jerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara," tandasnya.(DBI)

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

KOTA TANGERANG
Hilang Kendali, Sopir Pikap Muatan Galon Terjun Bebas ke Parit di Pinang Tangerang

Hilang Kendali, Sopir Pikap Muatan Galon Terjun Bebas ke Parit di Pinang Tangerang

Senin, 27 September 2021 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin 27 September 2021 siang

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin