Connect With Us

Sadis Banget, Pemuda di Kronjo Kepalanya Ditimpa Tabung Gas

Mohamad Romli | Minggu, 6 Agustus 2017 | 20:00

| Dibaca : 7153

Tabung Gas 3kg ( / *)

TANGERANGNEWS.com-Niat Egip, 28, untuk melerai cekcok mulut adiknya, Ashad, 17 dengan Heru, 30, berakhir dengan penganiayaan yang diterimanya.

Sebuah tabung gas ukuran 3 kg mendarat diwajahnya. Egip pun terluka cukup parah. Kasus tersebut pun kemudian dilaporkan ke Polsek Kronjo.

Dikonfirmasi TangerangNews.com, Kapolsek Kronjo, AKP Uka Subakti membenarkan terjadinya kasus penganiayaan yang menimpa warga Kampung Pagedangan Ilir, Desa Pagedangan Ilir, Kecamatan Kronjo.

"Benar, ada kasus penganiayaan, kejadiannya Jumat malam kemarin, sekitar pikul 20.30 WIB. Saat ini tengah ditangani Polsek Kronjo," ungkap AKP Uka, Minggu, (6/8/2017).

Dikatakan AKP Uka, korban berusaha melerai cekcok mulut antara adiknya dengan pelaku dilokasi yang tak jauh dari kediamannya.



"Korban mendengar adiknya terlibat cekcok mulut dengan pelaku, kemudian dia mendatangi keduanya untuk melerai," tambahnya.

Namun, pelaku yang dalam kondisi mabuk rupanya tidak menerima tindakan korban. Pelaku kemudian mengambil tabung gas ukuran 3 kg kemudian memukulkannya tepat dikening korban.

"Kening korban robek karena dipukul tabung gas tersebut, setelah itu pelaku melarikan diri," jelasnya.

Ditambahkan Uka, selain suka mabuk-mabukan, pelaku juga kerap meresahkan warga karena  melakukan pemalakan. Kini pelaku meringkuk di tahanan Mapolsek Kronjo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Pelaku kami jerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara," tandasnya.(DBI)

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

KAB. TANGERANG
Gagal Nyolong Motor, 2 Pria di Pagedangan Tangerang Sekarat 

Gagal Nyolong Motor, 2 Pria di Pagedangan Tangerang Sekarat 

Sabtu, 24 Juli 2021 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Dua pelaku curanmor sekarat dihajar massa usai kepergok hendak melakukan aksi pencurian sepeda motor di wilayah Kampung Pagedangan RT 2 RW 1, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 24 Juli 2021

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab