Connect With Us

Sadis Banget, Pemuda di Kronjo Kepalanya Ditimpa Tabung Gas

Mohamad Romli | Minggu, 6 Agustus 2017 | 20:00

| Dibaca : 7242

Tabung Gas 3kg ( / *)

TANGERANGNEWS.com-Niat Egip, 28, untuk melerai cekcok mulut adiknya, Ashad, 17 dengan Heru, 30, berakhir dengan penganiayaan yang diterimanya.

Sebuah tabung gas ukuran 3 kg mendarat diwajahnya. Egip pun terluka cukup parah. Kasus tersebut pun kemudian dilaporkan ke Polsek Kronjo.

Dikonfirmasi TangerangNews.com, Kapolsek Kronjo, AKP Uka Subakti membenarkan terjadinya kasus penganiayaan yang menimpa warga Kampung Pagedangan Ilir, Desa Pagedangan Ilir, Kecamatan Kronjo.

"Benar, ada kasus penganiayaan, kejadiannya Jumat malam kemarin, sekitar pikul 20.30 WIB. Saat ini tengah ditangani Polsek Kronjo," ungkap AKP Uka, Minggu, (6/8/2017).

Dikatakan AKP Uka, korban berusaha melerai cekcok mulut antara adiknya dengan pelaku dilokasi yang tak jauh dari kediamannya.



"Korban mendengar adiknya terlibat cekcok mulut dengan pelaku, kemudian dia mendatangi keduanya untuk melerai," tambahnya.

Namun, pelaku yang dalam kondisi mabuk rupanya tidak menerima tindakan korban. Pelaku kemudian mengambil tabung gas ukuran 3 kg kemudian memukulkannya tepat dikening korban.

"Kening korban robek karena dipukul tabung gas tersebut, setelah itu pelaku melarikan diri," jelasnya.

Ditambahkan Uka, selain suka mabuk-mabukan, pelaku juga kerap meresahkan warga karena  melakukan pemalakan. Kini pelaku meringkuk di tahanan Mapolsek Kronjo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Pelaku kami jerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara," tandasnya.(DBI)

WISATA
5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

Sabtu, 24 September 2022 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Jika anda sedang memiliki rencana untuk berkunjung ke Kota Sampit, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi beragam destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

SPORT
2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

Minggu, 11 September 2022 | 17:54

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 2.500 pelari mengikuti Tangsel Marathon yang diselenggarakan di Teras Kota, BSD, Serpong, Minggu 11 September 2022.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Senin, 26 September 2022 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) hadir pada kegiatan Pembukaan dan Pembahasan atas Rancangan Peraturan Daerah Kota Tangerang tentang Anggaran Pendapatan

BANDARA
Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Selasa, 13 September 2022 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan berbagai barang terlarang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill