Connect With Us

Tommy Kurniawan Masuk Radar PKB untuk Pilbup Tangerang 2018

Mohamad Romli | Selasa, 8 Agustus 2017 | 16:00

| Dibaca : 1650

Tommy Kurniawan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pesinetron Tommy Kurniawan tengah digadang-gadang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju meramaikan perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Tangerang 2018 mendatang.

Santernya kabar tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Carteker DPC PKB Kabupaten Tangerang, Ahmad Fauzi. Menurutnya, Tommy cocok untuk mendampingi petahana, A Zaki Iskandar untuk periode kedua kepemimpinannya.

"Tommy Kurniawan menurut saya pantas mendampingi Pak Zaki Iskandar, karena Tommy telah lama bergabung di PKB dan banyak belajar dari Ketum DPP PKB dan jajaran DPP PKB yang lain," ujarnya, Selasa (8/8/2017).

Fauzi juga mengatakan, selain sebagai publik figur, sosok Tommy Kurniawan juga cukup memiliki pengalaman politik, karena saat pernah dicalonkan sebagai calon anggota legislatif dari PKB dari Dapil 3 Banten, atau wilayah Tangerang Raya. Saat itu, Tommy memperoleh 30.000 suara.

"Dengan bekal pengalaman ini, dipastikan Tommy tahu kondisi di Kabupaten Tangerang, karena sudah berkeliling hampir ke setiap penjuru wilayah," tambahnya.

Fauzi mengaku, pihaknya sudah membangun komunikasi dengan pihak petahana (A Zaki Iskandar) untuk menduetkan Tommy sebagai Wakil Bupati dari putra Ismet Iskandar tersebut.

"Kami akan terus meningkatkan komunikasi dengan pak Zaki, semoga keduanya bisa bersinergi untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Tangerang," tandasnya.(RAZ)

BANDARA
Kereta Bandara Soekarno-Hatta Berhenti Beroperasi selama Kebijakan Larangan Mudik 2021

Kereta Bandara Soekarno-Hatta Berhenti Beroperasi selama Kebijakan Larangan Mudik 2021

Selasa, 4 Mei 2021 | 17:24

TANGERANGNEWS.com-PT Railink menghentikan sementara operasional KAI Bandara Soekarno–Hatta selama kebijakan larangan mudik Lebaran 2021

NASIONAL
Perhatikan! Ini 31 Titik Pengetatan Larangan Mudik 2021 di Jabodetabek

Perhatikan! Ini 31 Titik Pengetatan Larangan Mudik 2021 di Jabodetabek

Kamis, 6 Mei 2021 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Mulai hari ini, Kamis (6/5/2021), larangan mudik

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab