Connect With Us

Perkuat Koalisi, Zaki Ambil Formulir di DPC PKB Tangerang

Mohamad Romli | Rabu, 9 Agustus 2017 | 17:00

| Dibaca : 1989

Ahmad Jaini, Sekum DPD Golkar Kabupaten Tangerang mewakili Bupati Tangerang Zaki Iskandar saat mengambil formulir ke DPC PKB Kabupaten Tangerang, Rabu (9/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Keseriusan A Zaki Iskandar untuk merawat bangunan koalisi dengan beberapa partai sebagai kendaraan maju kembali sebagai calon Bupati untuk periode kedua dibuktikan dengan mengambil formulir ke DPC PKB Kabupaten Tangerang, Rabu (9/8/2017).

Pengambilan formulir tersebut diwakili Ahmad Jaini, Sekum DPD Golkar Kabupaten Tangerang dan diterima oleh Juned Sanim, pengurus DPC PKB Kabupaten Tangerang.

Kepada wartawan, Ahmad Jaini mengatakan, sebelum mengambil formulir untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang untuk Pilbup 2018 mendatang, ia sudah menjalin komunikasi dengan Juned Sanim untuk membahas pencalonan kembali Zaki untuk periode kedua tersebut.

"Tadi malam saya dengan Pak Juned melakukan pertemuan untuk membangun koalisi di Pilbup 2018 mendatang," ujarnya.

Jaini juga mengaku, ia diutus langsung oleh Zaki selaku ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang untuk mengambil formulir tersebut. "Saya yang ditugaskan mengambil formulir, karena Pak Zaki sedang menjalankan tugasnya sebagai Bupati," tambahnya.

Sementara Juned Sanim mengatakan, sejak dibuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang oleh DPC PKB Kabupaten Tangerang sejak 20 Juni, baru Zaki yang mengambil formulir. Sementara Tommy Kurniawan yang digadang-gadang PKB akan diduetkan dengan Zaki, mendaftar langsung ke DPP PKB. "Baru pak Zaki yang mengambil formulir penjaringan ke kami," ujarnya.

Juned juga mengatakan, penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut akan berlangsung hingga 24 Agustus.

Untuk diketahui, DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang dan DPC PKB Kabupaten Tangerang telah membangun koalisi politik sejak periode 2008-2013. Saat itu PKB turut mengusung Ismet Iskandar sebagai Bupati Tangerang.

Bahkan, saat pertama kali maju sebagai calon Bupati untuk periode 2003-2008, DPC PKB adalah partai pengusung Ismet Iskandar.

Koalisi tersebut semakin menguat saat putra Ismet Iskandar, A Zaki Iskandar maju sebagai calon Bupati Tangerang periode 2013-2018 dan berlanjut hingga saat ini saat Zaki akan kembali maju di Pilbup Tangerang 2018.(RAZ)

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

OPINI
Bagaimana Asal Usul THR? Ini Penjelasannya

Bagaimana Asal Usul THR? Ini Penjelasannya

Kamis, 6 Mei 2021 | 07:46

Selama satu bulan penuh umat muslim diseluruh dunia menjalankan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab