Connect With Us

Pura-pura Bertamu, Pria Ini Mencuri Laptop di SMPN 1 Cisoka

Mohamad Romli | Jumat, 11 Agustus 2017 | 17:30

Pelaku pencurian Laptop di SMPN 1 Cisoka. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Suasana sepi di SMPN 1 Cisoka tiba-tiba menjadi ramai saat seorang pria kedapatan mencuri beberapa laptop di sekolah yang berlokasi di Kampung Cilukun, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat (11/8/2017) siang.

Enjen, guru di sekolah tersebut menceritakan, pria tersebut masuk ke lingkungan sekolah saat suasana sedang sepi karena siswa sudah pulang, sementara guru beserta staf sekolah sedang melaksanakan salat Jumat.

Pria tersebut masuk ke ruang tata usaha yang nampak sepi, namun ternyata di dalam ruangan tersebut ada seorang guru perempuan.

"Saat ditanya oleh guru tersebut ada keperluan apa, pria tersebut menjawab mau bertemu salah satu guru," ujarnya kepada Mohamad Romli, reporter TangerangNews.com.

Namun setelah dari ruang tata usaha tersebut, pria tersebut kemudian masuk ke ruang bagian kurikulum dan mengambil tiga laptop guru yang ditinggal di ruangan tersebut.

Perbuatan pelaku ternyata diketahui oleh guru perempuan tersebut yang sudah merasa curiga dengan gerak-gerik pelaku.

"Guru tersebut kemudian berteriak minta tolong ada maling, sambil mengejar pelaku," jelasnya menirukan suara guru perempuan tersebut.

Mendengar teriakan itu, sontak pelaku lari terbirit-birit. Namun warga di sekitar sekolah yang mendengar teriakan bahwa ada maling, spontan mengejar pelaku yang juga tengah menenteng tiga laptop yang dicurinya.

Akhirnya pelarian pelaku terhenti, warga pun kemudian mengaraknya kembali ke dalam sekolah. Setelah berhasil mengamankan pelaku, pihak sekolah melaporkan peristiwa pencurian tersebut ke Polsek Cisoka.

"Saat ini pelaku sudah diserahkan ke Polsek Cisoka," jelasnya.

Kapolsek Cisoka AKP Sri Raharja membenarkan peristiwa tersebut. "Saat ini pelaku sedang kami periksa," singkatnya.(RAZ)

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill