Connect With Us

Rumah Wartawan Dibobol Maling di Pasar Kemis

Mohamad Romli | Senin, 14 Agustus 2017 | 13:00

| Dibaca : 4128

Rumah Wartawan yang Dibobol Maling di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (14/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Komplotan maling beraksi di Perumahan Pondok Permai, Kelurahan Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (14/8/2017).

Peristiwa yang menimpa Baha Sugara, wartawan Tangerang Ekspres tersebut diketahui saat ayahnya hendak ke masjid, melihat garasi rumah korban dalam kondisi terbuka, sekitar pukul 04.30 WIB.

"Perkiraan saya sih, maling itu beraksi antara jam 02.30-04.00 WIB, karena saya baru tidur jam 02.00 WIB pulang selepas pulang dari kantor," ujar Baha.

Korban yang tinggal di Jalan Tongkol II Nomor 25 RT 06/03, Perumahan Pondok Permai, Kelurahan Kuta Baru, Pasar Kemis tersebut menderita kerugian satu unit sepeda motor Mio nopol B-6686-GSQ yang diparkir di garasi.

"Kalau di dalam rumah eggak ada yang hilang. Cuma pintu ruang tamu dalam keadaan sudah terbuka," tambahnya.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan korban ke Polsek Pasar Kemis. Kasus pencurian tersebut hingga saat ini  masih dalam penyelidikan.(RAZ)

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

WISATA
Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Roti Gambang yang merupakan makanan khas Betawi ini, ternyata popular di Tangerang

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab