Connect With Us

Kapolresta Tangerang Sediakan Hadiah Bagi Penangkap Pelaku Judi di Pilkades Serentak

Mohamad Romli | Sabtu, 19 Agustus 2017 | 21:00

Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif saat memimpin apel pasukan pengamanan Pilkades di halaman Mapolresta Tangerang, Sabtu (19/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif mewaspadai maraknya praktek perjudian dalam perhelatan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang. Oleh karenanya, pihaknya menyediakan hadiah bagi yang berhasil menangkap pelaku perjudian tersebut.

"Apabila ada yang berhasil, saya akan berikan rewards," katanya, saat apel gelar pasukan pengamanan Pilkades di halaman Mapolresta Tangerang, Sabtu (19/8/2017).

APEL

Tampak Apel diikuti ratusan personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, pemadam kebakaran dan Panitia Pengawas Pilkades.

 

Namun Sabilul tidak merinci bentuk rewards apa yang akan diberikannya. Apel tersebut diikuti ratusan personel gabungan dari  TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, pemadam kebakaran dan Panitia Pengawas Pilkades dari masing-masing desa yang menggelar pilkades.

Kapolres berharap agar seluruh elemen pengamanan bekerja keras sehingga pelaksanaan pilkades berjalan kondusif. Sabilul juga mengatakan, pengamanan akan ditingkatkan intensitasnya ketika memasuki H-7.

"Akan ada operasi dan patroli guna memastikan situasi kamtibmas terkendali. Operasi dan patroli juga untuk mengantisipasi terjadinya politik uang dan perjudian," tambahnya.

APEL

Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif saat menyerahkan kendaraan motor trail khusus kepada anggota Bhabinkamtibmas.

Operasi dan patroli dialogis juga akan dilakukan agar tidak ada gesekan baik antara calon mau pun antar pendukung. Terlebih saat apel gelar pasukan tersebut, Sabilul menyerahkan kendaraan motor trail khusus untuk anggota Bhabinkamtibmas. Motor tersebut akan digunakan untuk mendukung patroli door to door bersama Babinsa.

"Pola pengamanan ini semata-mata ditujukan untuk memastikan pelaksanakan pilkades berlangsung demokratis, jujur, dan sportrif," tukasnya.(RAZ)

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill