Connect With Us

Astaga! Truk Kontainer Seruduk 2 Mobil dan 3 Kios di Cikupa

Mohamad Romli | Senin, 4 September 2017 | 21:00

| Dibaca : 9255

Kecelakaan Kontainer Seruduk 2 Mobil dan 3 Kios terjadi di ruas Jalan Raya Serang, Km 22, Kawidaran, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Minggu (3/9/2017) malam. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan mengerikan terjadi di ruas Jalan Raya Serang, Km 22, Kawidaran, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Minggu (3/9/2017) malam.

Sebuah truk kontainer jumbo dengan nopol B-9161-VQA beradu kepala dengan truk kontainer nopol B-9358-CJ. Tak hanya itu, truk kontainer jumbo tersebut masih menyeruduk mini bus L300, salon rias, bengkel motor dan baru berhenti saat menabrak warung nasi. Naas, tiga orang yang tengah berada di dalam warung tersebut pun menjadi korban.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Ajie Pangestu kepada TangerangNews.com mengatakan, peristiwa tersebut sekitar pukul 23.10 WIB. Truk kontainer jumbo dengan ban 10 yang dikendarai AA, 42, warga Kelurahan Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa melaju dari arah Cikupa ke Balaraja.

BACA JUGA : Sibuk Ambil Susu, Pengendara Avanza Tabrak Dua Sepeda Motor di Pamulang

Saat di depan gerbang masuk tol Balaraja Timur, truk kontainer jumbo tersebut membentur pembatas jalan, kemudian bertubrukan dengan truk kontainer nopol B-9358-CJ yang dikendarai MN, 30.

"Dari keterangan saksi, truk kontainer jumbo tersebut lampu depan kendaraannya dalam keadaan tidak berfungsi," ujarnya, Senin (4/9/2017).

Setelah bertubrukan dengan sesama kontainer, truk kontainer jumbo tersebut kemudian oleng ke kanan menabrak mini bus L300 pick up nopol B-9937-KAL yang dikendarai SM, 50. "Truk juga menabrak salon, bengkel motor dan baru berhenti saat menabrak warung makan," tambahnya.

Tiga orang yang sedang berada di warung tersebut pun terluka akibat peristiwa tersebut, diantaranya AN, 40 pemilik warung, seorang perempuan berinisal SM, 36 dan seorang anak laki-laki berinisial F, 16. "Dua korban mengalami luka ringan, sementara satu luka berat, sehingga harus di operasi," jelasnya.

BACA JUGA : Bocah 6 Tahun Tewas Ditabrak Angkot di Kresek

Ketiga korban tersebut kini di rawat di RSUD Balaraja. Sementara AA, sopir truk kontainer jumbo tersebut mengalami luka ringan. "Sopir tersebut sudah kami amankan di Mapolresta Tangerang," tukasnya.(RAZ)

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

SPORT
Pemain Bulu Tangkis Kelahiran Tangerang Putri Kusuma Wardani Juara Czech Open 2021

Pemain Bulu Tangkis Kelahiran Tangerang Putri Kusuma Wardani Juara Czech Open 2021

Senin, 25 Oktober 2021 | 08:08

TANGERANGNEWS.com–Pemain bulu tangkis muda Indonesia, Putri Kusuma Wardani, tampil luar biasa menjadi juara turnamen bulu tangkis Czech Open 2021. Pebulu tangkis kelahiran Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin