Connect With Us

Pengendara Hyundai yang Tabrak Ruko di Gading Serpong Karena Mengantuk

Yudi Adiyatna | Minggu, 10 September 2017 | 14:00

| Dibaca : 5809

Mobil nyelonong ke tempat spa. (@TangerangNews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan mobil Mobil Hyundai Tucson nopol B-2458-RFS yang menabrak ruko Salon Kecantikan Aurora Nail Spa Klinik, di Ruko Gading Serpong, Blok BA 3 No 63, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (09/09/2017) kemarin, disebabkan pengendara yang mengantuk.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, mulanya mobil yang dikendarai oleh Muhammad Navel Gamal, 23, seorang mahasiswa warga Komplek PLP, Serdang Wetan, Legok tersebut, menyerempet mobil Honda BRV nopol B-1870-BJJ  dan mobil Xenia nopol B-1484-CKK. BACA JUGA : Hyundai Nyelonong, Ruko Tempat Spa di Gading Serpong Hancur

"Pelaku diduga mengantuk, hingga kemudian mobilnya naik ke trotoar dan menabrak tukang kopi yang sedang mangkal dan terhenti setelah menabrak Salon Aurora," ungkap Lalu Hedwin ketika dikonfirmasi TangerangNews.com, Minggu (10/9/2017). BACA JUGA : Diduga Sopir Ngantuk, Kontainer Tabrak Pembatas Jalan di Cikupa

Akibat kejadian tersebut, tiga unit mobil mengalami kerusakan. Selain itu, tukang Kopi yang parkir di depan ruko kehilangan dagangannya dan rusaknya properti dan ruangan ruko salon kecantikan tersebut.

"Barang buktinya sudah kita amankan di Polsek Kelapa Dua, dan pengendara mobil Hyundai tersebut kita lakukan test urine," ungkap Hedwin.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Oknum RT di Panunggangan Utara Tangerang Disebut Minta Jatah Bansos, Ini Kata Lurah

Oknum RT di Panunggangan Utara Tangerang Disebut Minta Jatah Bansos, Ini Kata Lurah

Minggu, 25 Juli 2021 | 12:31

TANGERANGNEWS.com-Warga di Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mengeluhkan adanya oknum ketua rukun tetangga (RT) yang meminta bagian dari bantuan sosial tunai (BLT)

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab