Connect With Us

Pengendara Hyundai yang Tabrak Ruko di Gading Serpong Karena Mengantuk

Yudi Adiyatna | Minggu, 10 September 2017 | 14:00

| Dibaca : 6000

Mobil nyelonong ke tempat spa. (@TangerangNews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan mobil Mobil Hyundai Tucson nopol B-2458-RFS yang menabrak ruko Salon Kecantikan Aurora Nail Spa Klinik, di Ruko Gading Serpong, Blok BA 3 No 63, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (09/09/2017) kemarin, disebabkan pengendara yang mengantuk.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, mulanya mobil yang dikendarai oleh Muhammad Navel Gamal, 23, seorang mahasiswa warga Komplek PLP, Serdang Wetan, Legok tersebut, menyerempet mobil Honda BRV nopol B-1870-BJJ  dan mobil Xenia nopol B-1484-CKK. BACA JUGA : Hyundai Nyelonong, Ruko Tempat Spa di Gading Serpong Hancur

"Pelaku diduga mengantuk, hingga kemudian mobilnya naik ke trotoar dan menabrak tukang kopi yang sedang mangkal dan terhenti setelah menabrak Salon Aurora," ungkap Lalu Hedwin ketika dikonfirmasi TangerangNews.com, Minggu (10/9/2017). BACA JUGA : Diduga Sopir Ngantuk, Kontainer Tabrak Pembatas Jalan di Cikupa

Akibat kejadian tersebut, tiga unit mobil mengalami kerusakan. Selain itu, tukang Kopi yang parkir di depan ruko kehilangan dagangannya dan rusaknya properti dan ruangan ruko salon kecantikan tersebut.

"Barang buktinya sudah kita amankan di Polsek Kelapa Dua, dan pengendara mobil Hyundai tersebut kita lakukan test urine," ungkap Hedwin.(RAZ)

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie